Tak Sesuai Ekspektasi, Momen Kejutan Ulang Tahun Malah Diakhiri Tragedi Kocak

Vina Oktiani - wolipop Selasa, 20 Okt 2020 09:05 WIB
lustrasi ulang tahun Ilustrasi Ulang Tahun / Foto: iStock
Jakarta -

Momen ulang tahun biasanya identik dengan kejutan dari orang-orang tersayang. Namun tidak semua kejutan yang telah disiapkan itu bisa berjalan dengan lancar sesuai dengan rencana, seperti yang satu ini. Berakhir dengan cara di luar ekspetasi, momen kejutan ulang tahun ini malah diakhiri dengan sebuah tragedi kocak sekaligus bikin panik dan nyesek.

Momen kejutan ulang tahun tersebut dibagikan oleh salah seorang pemilik akun Twitter bernama @jnnhbhriii melalui video singkat yang diunggahnya. Dalam video terlihat dua orang wanita yang tengah berjalan membawa kue sambil menyanyikan lagu ulang tahun.

Awalnya semua terlihat berjalan mulus sesuai rencana sampai salah satu wanita menyenggol kursi dan menjatuhkan kue ulang tahun yang tengah dipegangnya. Tak hanya sampai situ saja, wanita lainnya yang berada di belakang berniat untuk menolong, tetapi dia justru lupa jika sedang memegang kue ulang tahun. Wanita tersebut pun tak sengaja melepaskan dan menjatuhkan kue yang tengah dipegangnya. Pada akhirnya kedua kue tersebut pun jatuh dan hancur.

"tragedy october la siak," tulis keterangan dalam video unggahan di Twitter itu.



Video itu pun menjadi viral dan telah ditayangkan lebih dari 487 ribu kali. Tidak sedikit netizen yang kemudian memberikan beragam komentar untuk video tersebut.

"Sis!!! Hahahaha ada tak gambar lepas jatuh... takpe la... boleh makan lagi kn... still keras lagi kn," komentar salah seorang netizen.

"Biorlah dia nak pegang kek tu mcm mana pon. Yg penting ada usaha dia nak celebrate ramai ramai. Dah tu namanya takde rezeki. Tapikan, aku pon ikut jerit sekali tau. Hahahaha," tambah komentar lain.

"Habis rm300 melayang begitu saja hahaha aduhai," komentar netizen lain.

Di kolom komentar, akun Twitter @jnnhbhriii tampak memberikan balasan kepada beberapa netizen. Dia mengatakan bahwa kuenya tersebut masih bisa dimakan walaupun hanya sedikit.

(vio/vio)