Viral Novel Kekinian 2020, Isinya Tentang Kisah Cinta Manusia Virus Corona

Vina Oktiani - wolipop Selasa, 13 Okt 2020 16:30 WIB
kissing the coronavirus Foto: amazon
Jakarta -

Sebuah novel elektrtronik atau digital yang berjudul 'Kissing the Coronavirus' belakangan menjadi viral dan banyak diperbincangkan di internet. Novel ini menceritakan tentang kisah seorang dokter yang jatuh cinta dengan virus Corona dalam wujud manusia.

Seperti dikutip dari Oddity Central, novel elektronik ini pertama kali dirilis di Amazon pada 22 April. Novel yang terdiri dari 16 halaman itu menceritakan kisah Dr. Alexa Ashingtonford yang merupakan seorang ilmuwan yang sedang berusaha untuk menemukan vaksin dari virus Corona. Namun dalam perjalanannya, ternyata uji coba vaksin Dr. Alexa tidak berjalan dengan semestinya.

Ketika disuntikkan kepada seorang pria, vaksin tersebut justru membuat pria itu mati. Pria tersebut lalu berubah menjadi virus Corona dalam bentuk manusia. Namun ternyata hal itu malah membuat sang dokter menjadi jatuh cinta kepada manusia virus Corona.

kissing the coronaviruskissing the coronavirus Foto: amazon

Pada bagian sampul depan novel elektronik itu terdapat gambar seorang wanita hendak mencium seorang pria yang memiliki kulit berwarna hijau. Sekilas pria dalam sampul novel itu terlihat seperti Hulk, namun sebenarnya itu adalah gambaran dari virus Corona dalam bentuk manusia.

Novel unik ini kemudian menjadi viral. Tidak sedikit netizen yang membawanya ke media sosial seperti Twitter dan memberikan tanggapan terhadap novel tersebut.

"Buku tahun 2020," tulis salah seorang netizen di Twitter.



"Jadi saya membaca Kissing the Coronavirus. Itu SANGAT JELEK, tetapi juga SANGAT LUCU! Dan jika kamu penasaran, itu hanya 16 halaman," tambah netizen lain.

"Ini adalah hal terlucu yang pernah saya baca. Menjijikkan, mengganggu, secara medis tidak akurat, tapi bacaan yang lucu," komentar netizen lain.

Saat ini novel Kissing the Coronavirus telah mendapatkan peringkat 4 dari 5 bintang di Amazon. Tertarik membacanya?

(vio/vio)