Most Pop Sepekan: Nia Ramadhani Pakai Tank Top Seksi saat Bareng Mertua

Tim Wolipop - wolipop Sabtu, 10 Okt 2020 13:00 WIB
Nia Ramadhani Nia Ramadhani foto bersama keluarga Aburizal Bakrie. (Foto: Instagram/@ramadhaniabakrie)
Jakarta -

Nia Ramadhani kembali disorot. Kali ini, perhatian tertuju pada gaya busananya saat bersama ayah mertua, Aburizal Bakrie. Kabar tentang penampilan Nia ini menyita perhatian pembaca Wolipop sepekan terakhir.

Baru-baru ini, istri Ardi Bakrie itu dan keluarga menikmati liburan di Bali sebagaimana terlihat dari beberapa foto yang diunggahnya di Instagram.

Salah satu unggahan memperlihatkan Nia Ramadhani berfoto bersama beberapa anggota keluarga Bakrie saat sesi makan malam di samping kolam renang. Tampak Aburizal Bakrie juga ada di foto yang telah mendapat 135 ribu likes itu.

"A picture worth a thousand words but the memories made with family are priceless," tulis Nia sebagai keterangan foto.

Untuk momen tersebut, Nia Ramadhani tampil seksi dalam balutan tank top hijau yang dipadu dengan celana coklat high-waisted.

[Gambas:Instagram]



Banyak yang memuji, tapi tak sedikit pula yang mengkritik. "Bajunya seksi amat sih, yg lain biasa aja loh padahal," tulis seorang netizen di kolom komentar. Ada juga menulis, "Padahal lagi sama mertuanya ngapaa pake bajunya kek gitu ya."

Belum lama ini, ibu tiga anak tersebut juga menjadi perbincangan setelah berpose dengan penampilan mewah yang bernilai total Rp 3 miliar untuk pemotretan bersama RioMotret.

Melalui channel YouTubenya, Rio Motret membedah berbagai busana yang akan dipakai Nia Ramadhani saat melakukan pemotretan bersamanya. Untuk urusan gaya Nia ini, Rio dibantu oleh fashion stylist langganan selebriti Reva Marchellin atau dikenal dengan Revashion.

[Gambas:Instagram]



Reva membeberkan dia menggunakan dua brand busana untuk dipakai Nia Ramadhani saat pemotretan dengan Rio Motret. Brand tersebut adalah Christian Dior dan Ivan Gunawan.

Reva mendadani Nia Ramadhani dengan gaun kristal Ivan Gunawan yang harganya tidaklah murah. "Bahan kainnya aja jutaan ya ini, US$ 1.000 satu meternya," kata Rio Motret. "Baju ini sudah dijual Ivan dengan harga sekitar Rp 100 juta," timpal Reva.

Busana mahal berikutnya yang dipakai istri Ardi Bakrie itu adalah baju dari Christian Dior. Rio Motret pun bertanya pada Reva berapa kisaran harga busana dari brand Prancis tersebut. "Bisa sampai Rp 150 juta satu set, mulai dari baju, sepatu, kacamata, tas," jawab fashion stylist yang pernah bekerjasama dengan Cinta Laura, Cathy Sharon hingga Nikita Willy itu.

Setelah baju, Rio Motret juga memperlihatkan aksesori yang dipakai Nia Ramadhani saat difoto olehnya. Aksesori berupa perhiasan tersebut datang dari brand Adelle Jewellery. Menurut pihak Adelle Jewellery, total perhiasan untuk pemotretan kali ini nilainya mencapai Rp 3 miliar.

"Ini yang paling gong, bisa beli sawah nih guys," kata Rio. "Jadi total-toral bisa Rp 3 miliar ya," tambahnya.

Rio menekankan outfit yang dipakai artis ibu tiga anak itu untuk pemotretan kali ini tidak ada yang biasa. Semua baju dan perhiasan benar-benar mewah dengan harga yang super mahal.

"THE REAL PRINCESS @ramadhaniabakrie. Kali ini aku mengabadikan seorang PRINCESS yg sesungguhnya, Pengen liat gak sih @ramadhaniabakrie pakai barang seharga 3 MILLIAR cuma buat foto bareng aku, GILAAAA!!!" tulis Rio yang juga mengajak ngobrol Nia Ramadhani untuk konten YouTubenya berjudul KlikKulik.



Simak Video "Foto Glamor Nia Ramadhani Bikin Netizen Salfok"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)