Dandan Sultan, Nia Ramadhani Pakai Bulu Mata Palsu Rp 5 Juta

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 29 Sep 2020 15:31 WIB
Nia Ramadhani Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Pemotretan menjadi bagian dari hidup Nia Ramadhani. Pada pemotretan terbarunya, Nia didandani oleh makeup artist Bubah Alfian. Mendandani 'sultan', Bubah pakaikan bulu mata dengan harga yang fantastis.

Dalam program reality show terbarunya berjudul Nyonya Bos yang tayang di Trans TV, Nia Ramadhani memperlihatkan proses makeup sebelum pemotretan berlangsung. Sebagai makeup artist langganan Nia Ramadhani, Bubah pun memberikan sedikit bocoran makeup untuk Nia.

"Tertantang banget kalau makeup-in seorang nyonya sultan, nyonya boss, biasanya orang kalau di-makeup biar cantik, nah ini udah cantik banget," ujar Bubah.

Nia RamadhaniNia Ramadhani & Makeup artist Bubah Alfian Foto: Dok. Instagram @riomotret, @bubahalfian

Nia Ramadhani kemudian menanggapi bahwa sang makeup artist terkadang tidak menambahkan bulu mata palsu. "Si Bubah kadang-kadang suka nggak mau pakaikan gue bulu mata," respon Nia.

Bubah menanggapi bahwa kali ini berbeda. Dia akan memakaikan Nia bulu mata palsu dengan harga jutaan rupiah.

"Ohh hari ini pakai bulu mata, bulu matanya tahu nggak harganya berapa? Rp5 juta," ungkap Bubah.

Nia pun terkejut dengan pernyataan Bubah tersebut. "Nggak mungkin. Siapa yang mau beli?" ujar ibu tiga anak itu tidak percaya.

Bubah mengungkapkan bahwa makeup untuk Nia harus yang mahal. Tapi, Nia langsung menanggapi bahwa dia juga bisa memakai produk yang terjangkau.

"Ih gue pakai yang murah juga bisa. Kan gue siap naik turun hidup gue," sahut Nia Ramadhani.



Simak Video "Ari Izam, Makeup Artist yang Viral Bikin Wajah Nenek-nenek Jadi Remaja"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)