Mantan Atlet Senam Hilang Setelah Gosip Punya Anak dari Presiden Rusia

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 08 Okt 2020 15:15 WIB
Alina Kabaeva, politikus cantik Foto: Instagram
Jakarta -

Mantan atlet senam Alina Kabaeva jadi sensasi setelah ada kabar bahwa dia memiliki hubungan gelap dengan presiden Rusia Vladimir Putin. Alina bahkan dirumorkan telah memiliki anak kembar dari sang presiden yang penuh kontroversi itu.

Kabar tersebut datang setelah Alina tidak muncul di publik sejak 2018. Sejak saat itu peraih medali emas itu kabarnya tengah mengandung.

Pada April 2019, wanita 37 tahun itu disebut-sebut telah melahirkan anak kembar berjenis kelamin laki-laki. Menurut berita yang diterbitkan di website berita lokal Moskovsky Komsomolets, Alina melahirkan di salah satu klinik di Swiss.

1 Oct 2000:  Alina Kabaeva of Russia on her way to Bronze in the Womens Rhythmic Gymnastics Final at Pavilion 3 on Day 16 of the Sydney 2000 Olympic Games in Sydney, Australia.  Mandatory Credit: Mike Powell /Allsport Alina Kabaeva Foto: Getty Images

Saat ia melahirkan, seluruh lantai ditutup. Di sana hanya ada dokter yang diterbangkan dari Italia.

Setelah berita tersebut diterbitkan, tidak lama berita tersebut diturunkan. Website Rusia lainnya pun menulis judul 'Alina Kabaeva melahirkan bayi laki-laki dan menghilang.'

Vladimir Putin telah berulang kali membantah memiliki hubungan dengan mantan atlet senam tersebut. Alina yang disebut sebagai 'selingkuhan Rusia' itu juga telah membantah rumor tersebut.

"Putin adalah pria yang sangat tertutup. Dia telah menyembunyikan dua putrinya dengan identitas palsu selama bertahun-tahun," ungkap sumber kepada salah satu media di Moscow.

"Jika Alina melahirkan anaknya, dan dia menghilang mungkin menjadi satu petunjuk kuat. Hal tersebut karena Putin terobsesi dengan keamanan keluarganya," tambah sumber.



Simak Video "Digaji Rp 367 Juta, Ini Fasilitas Jadi Asisten Magang Ratu Elizabeth II"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)