Viral, Aksi Putri Baptis Vladimir Putin Menari Striptis di Pesta Pernikahannya

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 18 Sep 2019 16:08 WIB
Foto: Dok. Instagram Ksenia Sobchak Foto: Dok. Instagram Ksenia Sobchak

Jakarta - Sosialita Rusia yang dikenal sebagai putri baptis Vladimir Putin, Ksenia Sobchak, melakukan aksi mengejutkan di hari pernikahannya. Ksenia menari striptis di depan para tamu undangan, termasuk mertuanya.

Seperti dikutip Mirror, Ksenia yang orangtuanya memiliki kedekatan dengan Presiden Rusia itu resmi menikah dengan tunangannya Konstantin Bogomolov pada akhir pekan kemarin. Keduanya menggelar pesta pernikahan meriah di Temple of the Great Ascension, Nikitsky Gate, Rusia.

Pesta pernikahannya yang mewah ini viral di media sosial. Dalam foto-foto yang beredar di dunia maya terlihat Kesnia dan Konstantin tiba di lokasi acara dengan naik kereta kuda. Ada empat kuda yang menarik kereta tersebut.

Dan dari video yang viral, Kesnia terlihat menghibur para tamu dengan menari striptis. Muncul dengan memakai jubah hitam, dia menari diiringi lantunan suara penyanyi Rusia, Irina Allegrova yang menyanyikan lagu hitsnya Come into Me.

Kejutan terjadi setelah lampu ruangan dibuat temaram. Dua penari pria membuka jubah Ksenia dan di balik busananya itu, wanita yang juga dikenal sebagai presenter televisi itu memakai leotard hitam yang mengekpos tubuhnya.

Viral, Aksi Putri Baptis Vladimir Putin Menari Striptis di Pesta PernikahannyaFoto: Dok. Instagram Ksenia Sobchak


Suami Ksenia, Konstantin, tampak menikmati aksi istrinya tersebut. Pria yang diketahui berprofesi sebagai produser televisi tersebut bahkan ikut bergabung dengan Ksenia di atas panggung dan kemudian berciuman.

"Aku sangat bangga dengan istriku yang luar biasa. Dia cantik, lucu, berbakat dan sangat baik hati. Aku mencintaimu," kata Konstantin di Instagram setelah hari pernikahannya di mana sang istri tampil menari striptis.

Sosok Ksenia Sobchak sempat menarik atensi dunia pada 2018 ketika mencalonkan diri jadi presiden di pilpres Rusia tahun lalu. Ksenia yang juga seorang host, aktris dan bos majalah fashion itu dijuluki sebagai Paris Hiltonnya Rusia karena gayanya yang elite dan high-fashion. Wanita 37 tahun itu juga pernah menjadi model Playboy.




Simak Video "Bim Salabim! Spanduk Bekas Berubah Jadi Tas Kece"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)