Fakta-fakta Fatou Samba, Calon Member Girlband KPop dari Afrika

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 01 Okt 2020 15:36 WIB
samba Foto: Instagram @b_fatous
Jakarta -

Fatou Samba tengah jadi perbincangan di kalangan fans KPop. Dilaporkan bahwa wanita dari Afrika ini akan debut dalam girlband baru, Black Swan.

Berbagai komunitas KPop sedang ramai memperbincangkan wanita kulit hitam yang akan debut dalam sebuah girl group baru. Adalah Fatou Samba yang berasal dari Senegal, Afrika Barat. Dikatakan jika kini ia masih menjadi trainee di bawah DR Music dan akan segera mulai promosi dalam grup berisi lima member yang dinamakan Black Swan.

1. Diprediksi Akan Debut Bulan Ini

sambasamba Foto: Instagram @b_fatous

Dilansir berbagai sumber, Black Swan akan debut pada bulan Oktober ini. Tak tanggung-tanggung, wanita yang akrab disapa Fatou ini dikatakan akan memegang beberapa posisi sekaligus dalam grupnya. Didaulat sebagai main rapper, main dancer, dan vokalis, tampaknya Fatou adalah sosok yang berbakat.

2. Bisa Berbahasa Korea dan Prancis

[Gambas:Instagram]



Belum banyak informasi yang bisa ditemukan mengenai Fatou Samba. Namun beredar kabar jika wanita tersebut adalah orang Senegal yang tinggal di Belgia. Calon idol KPop yang berzodiak Aries ini lahir pada 23 Maret 1995. Ia pun cukup mahir dalam berbagai Korea dan Prancis.

3. Mendapat Respon Positif

sambasamba Foto: Instagram @b_fatous

Dalam surat yang diunggah oleh agensi, Fatou pun memperkenalkan dirinya. Ia mengaku sedang latihan dan bekerja keras untuk debut bersama para member lainnya. Fatou juga berharap para fans bisa menunjukkan dukungan dan menantikan lagu mereka. Meski bukan berasal dari Korea, hingga kini cukup banyak respon positif mengenai wanita 25 tahun itu.

4. Jadi Model

sambasamba Foto: Instagram @b_fatous

Dari berbagai foto yang beredar, bisa dilihat jika Fatou memiliki wajah yang cantik. Dilaporkan ia juga bertubuh tinggi yakni sekitar 170 cm. Tak heran jika Fatau sebelumnya berprofesi sebagai model.

5. Tentang Black Swan

sambasamba Foto: Instagram @b_fatous

Selain Fatou, Black Swan beranggotakan Hyeme, Youngheun, Leia, dan Judy. Dikatakan jika girlband tersebut merupakan versi 'rebrand' dari RaNia.

6. Bukan Idol Afrika Pertama

sambasamba Foto: Instagram @b_fatous

Belakangan banyak grup idol Korea yang beranggotakan member dari luar Negeri Ginseng. Fatou pun bukan orang kulit hitam pertama dalam industri KPop. Sebelumnya Alex Reid yang keturunan Afrika-Amerika pernah tergabung dalam BP Rania.



Simak Video "Momen Afrika Selatan Raih Mahkota Miss Universe 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)