Mantan Suami dan Adik Perempuan Naya Rivera Kini Tinggal Serumah

Hestianingsih - wolipop Selasa, 29 Sep 2020 17:04 WIB
Nickayla Rivera, adik Naya Rivera. Mendiang Naya Rivera semasa hidup bersama anaknya,Josey. Foto: Instagram/@nayarivera
Jakarta -

Dua bulan lebih berlalu sejak ditemukannya jenazah Naya Rivera di Danau Piru, pada Senin (13/7/2020). Putra bintang 'Glee' tersebut, Josey, kini di bawah pengasuhan mantan suaminya Ryan Dorsey.

Kini Nickayla, adik Naya Rivera, juga ikut membantu Ryan mengurus anaknya. Seperti diberitakan Page Six, Nickayla pindah dan tinggal bersama mantan kakak iparnya itu demi bisa mengasuh Josey yang baru berusia 5 tahun.

Mereka bertiga menempati rumah kontrakan dengan tiga kamar. Sebelumnya Nickayla juga terlihat membantu Ryan Dorsey pindahan dari rumahnya di North Hills, San Fernando Valley, California, pada 6 September 2020.

Ryan Dorsey, mantan suami Naya Rivera dan anaknya Josey.Ryan Dorsey, mantan suami Naya Rivera dan anaknya Josey. Foto: Instagram/@dorseyryan

Seorang saksi mengungkap bahwa Nickayla dan Ryan terlihat cukup akrab. Mereka bahu membahu memindahkan boks barang sambil sesekali bercengkerama.

"Mereka bercanda dan mengobrol sepanjang waktu. Sangat jelas keduanya membantu menyemangati satu sama lain," kata sumber.

Aktor 37 tahun itu dan Nickayla dikabarkan berbagi tanggung jawab bersama dalam membesarkan Josey, bersama-sama dengan kakek-neneknya, yang adalah orangtua Ryan. Meskipun Ryan dan Naya Rivera sudah bercerai pada 2018, hubungan keduanya masih terjalin baik demi putra semata wayang mereka.

Nickayla Rivera, adik Naya Rivera.Nickayla Rivera, adik Naya Rivera. Foto: Instagram/@nickaylarivera

Naya dan Ryan menikah pada Juli 2014 dan dikaruniai anak setahun setelahnya, tepatnya pada 17 September 2015. Keduanya sempat berpisah pada 2016 namun kembali rujuk. Tapi di 2018, hubungan mereka benar-benar berakhir dan hak asuh anak jatuh pada sang ibu.

Naya Rivera dilaporkan hilang di Danau Piru pada 8 Juli 2020. Jenazahnya ditemukan lima hari kemudian setelah dilakukan pencarian besar-besaran oleh tim SAR. Hasil otopsi menyatakan bahwa Naya Rivera meninggal karena tenggelam.

(hst/hst)