Drama Korea Tale Of The Nine Tailed, Lee Dong Wook & Jo Bo Ah Beradu Akting

Hary Lukita Wardani - wolipop Minggu, 27 Sep 2020 18:30 WIB
Tale of The Nine Tailed. Foto: dok. Tale of The Nine Tailed.
Jakarta -

Drama Korea bergenre fantasi yang berjudul Tale of The Nine Tailed menceritakan tentang gumiho laki-laki (rubah berekor sembilan) bernama Yi Yeon (Lee Dong Wook) yang telah menetap di sebuah kota dan Nam Ji Ah yang bertekad untuk memburunya.

Yi Yeon yang pernah memerintah sebagai roh penjaga Pegunungan Baekdudaegan, kini tinggal di kota. Dia melakukan perjalanan antara dunia sambil bekerja sebagai hakim yang menghukum monster pengganggu dunia.

Sementara Nam Ji Ah berprofesi sebagai produser yang menjalankan program supernatural. Ji Ah bertekad untuk menemukan orang tuanya yang hilang setelah kecelakaan lalu lintas yang aneh 21 tahun lalu.

Yi Yeon dan Nam Ji Ah bertemu untuk pertama kalinya di jantung kota. Pada pertemuan pertama kali itu, Ji Ah sudah terkesima melihat Yi Yeon

Yi Yeon tampil keren dan karismatik, yang membuat Ji Ah tertarik untuk mengundangnya di acara TV-nya. Namun, sifat kejam Yi Yeon membuat Ji Ah semakin penasaran dengan latar belakang si pria karismatik tersebut.

Apakah Ji Ah bisa membongkar identitas Ye Yeon yang seorang rubah berekor sembilan? Dan bagaimana takdir mereka selanjutnya? 'Tale of the Nine Tailed' yang akan tayang perdana pada 7 Oktober di TvN.

Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah melakukan proses syuting pada bulan Juni lalu, dan mereka dikabarkan telah berbagi ide dan membangun chemistry satu sama lain saat membaca naskah. Lee Dong Wook menjadi pencair suasana hati di lokasi syuting dengan leluconnya, sementara Jo Bo Ah membuktikan betapa cepatnya dia bisa mengubah senyum cerahnya menjadi karisma tajam saat syuting dimulai.

Pasangan itu menghidupkan set dengan penuh tawa saat kamera berhenti berputar. Salah satu tim produksi pun memberikan pujian untuk kedua aktor tersebut.

"Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah adalah aktor veteran yang memasukan diri ke dalam adegan hingga tingkat yang tak terbatas," ujar salah satu tim produksi, seperti dikutip Soompi.



Simak Video "Masya Allah, Salon Ini Tawarkan Cukur Gratis bagi Anak Yatim"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)