Ini Atlet Disabilitas Pertama yang Pose Topless untuk Majalah Playboy

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 25 Sep 2020 13:00 WIB
Elena Krawzow Foto: dok. Playboy
Jakarta -

Elena Krawzow menjadi atlet disabilitas pertama yang berhasil tampil di majalah Playboy. Elena berpose topless di majalah dewasa tersebut untuk edisi September.

Elena Krawzow merupakan atlet renang yang tercatat sebagai atlet paralimpik. Wanita 26 tahun itu hanya memiliki penglihatannya tiga persen karena menderita penyakit langka Stargardt.

Kesempatan tampil menjadi model di majalah Playboy tidak disia-siakan oleh Elena. Menurutnya, sejak lama dia selalu ingin menjajal pemotretan ala model profesional.

Elena KrawzowElena Krawzow Foto: dok. Playboy

"Aku tidak mungkin menolak kesempatan ini. Dua hari bekerja sangat menyenangkan. Aku selalu ingin punya pengalaman sehari sebagai model profesional, dan aku melakukannya. Aku sangat senang," ujar Elena

Elena mengaku menerima banyak keseruan saat melakukan pemotretan. Ia bahkan masih tidak percaya bisa tampil di majalah besar tersebut.

"Banyak orang yang terkejut. Saya sendiri merasa sangat terkejut dengan banyaknya pujian yang aku terima," ungkap Elena.

Di usia 16, Elena menekuni olahraga renang sampai kini menjadi atlet yang sukses. Elena merupakan atlet berprestasi. Dia sudah lima kali memenangkan medali emas di kejuaraan Eropa.

Wanita berdarah Rusia itu didiagnosa Stargardt, penyakit mata genetik saat usia tujuh tahun. Semakin bertambahnya usia, penglihatan Elena semakin berkurang.



Simak Video "Wow! Model Transgender Ini Jadi Cover Majalah Playboy Jerman"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)