Model Playboy Oplas Rp 1,9 M untuk Mendapatkan Pinggang Terkecil di Dunia

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 09 Sep 2020 08:08 WIB
Dora Rodriguez Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Model Playboy Dora Rodriguez terobsesi ingin memiliki pinggang terkecil di dunia. Dia mendapatkannya dengan jalan pintas yakni melakukan operasi plastik.

Kandidat Miss Universe Canada 2011 itu melakukan prosedur bedah liposculpture (prosedur pengurangan lemak) dan mammoplasty (prosedur meningkatkan ukuran payudara) untuk membuat pinggangnya semakin kecil. Biaya operasi plastik tersebut tentu saja tidak murah. Dora rela menghabiskan dana mencapai Rp 1,9 miliar.

Dengan menambah ukuran payudara dan mengecilkan bagian perut dan pingganya, Dora kini merasa puas. Model cantik itu merasa kini telah mendapatkan tubuh impian bak Barbie.

Dora RodriguezDora Rodriguez Foto: dok. Instagram

"Aku suka dengan hasilnya. Aku pikir sangat layak melakukan operasi plastik jika kamu ingin mendapatkan efek tubuh tertentu," ucap Dora, seperti dikutip dari Daily Star.

"Aku sangat bahagia. Sebelumnya ukuran pinggangku 80cm kini menjadi 60 cm," tambahnya.

Salah satu alasannya untuk mendapatkan pinggang kecil adalah karena Dora ingin melakukan pemotretan di salah satu majalah bergengsi di dunia yakni Harper's Bazaar Vietnam. Dora ingin tampil total dalam pemotretan tersebut.

Setelah melakukan dua operasi plastik tersebut, wanita asal Kanada tersebut belum puas juga. Dia berencana melakukan prosedur kecantikan ekstrem yakni menghilangkan tulang rusuk.

"Akan ada lebih banyak operasi plastik setelah ini," akunya.



Simak Video "Cantiknya Para Barbie di Dunia Nyata Ini!"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)