Model Cantik Ini Unggah Wajah Babak Belur, Alami Kondisi Kesehatan Kronis

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 24 Sep 2020 19:05 WIB
Robyn Lawle Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Model asal Australia Robyn Lawley mengunggah foto mengejutkan di Instagram. Wajah mulusnya berubah menjadi babak belur. Apa yang terjadi dengan Robyn?

Robyn mengalami penyakit lupus dan antiphospholipid syndrome (APS) yang membuatnya mengalami kejang-kejang. Baru-baru ini wanita 31 tahun itu masih sempat bercanda tentang kondisinya dengan menulis keterangan foto di Instagramnya 'mata setan.'

Penyebab wajah dan area matanya lebam, sampai berdarah di area bola matanya bisanya karena saat tengah kejang, Robyn terbentur dengan benda. Hal tersebut pernah diungkapkan Robyn di 2018 silam.

Robyn LawleRobyn Lawley Foto: dok. Instagram

Dia mengalami kejang-kejang saat berada di tangga dan terjatuh. Saat itu Robyn mengungkapkan bahwa dia masih beruntung karena lehernya tidak patah.

Dalam keterangan foto terbarunya itu, Robyn mengungkapkan bahwa ia ingin berusaha jujur kepada masyarakat tentang kondisinya saat ini. Meski penampilannya dengan wajah lebam membuatnya minder, namun dia ingin menunjukkan fakta yang ada.

"Kadang media sosial terasa sangat mengintimidasi, kadang aku tidak tahan dan di sisi lain aku suka ketika orang bisa menunjukkan dirinya secara nyata," keterangan foto Robyn.

Robyn didiagnosa lupus di 2015. Saat itu kondisi Robyn tengah hamil putrinya Ripley. Saat itu, model asal Australia itu bahkan tidak bisa berjalan dan berbicara.



Simak Video "Gemas! Melihat Anjing-anjing Melenggang Cantik Bak Model"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)