Baru Bikin Instagram, Followers Putri Cardi B Hampir Sejuta dalam 2 Hari

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 22 Sep 2020 18:46 WIB
Cardi B Kulture Kiari, putri Cardi B Foto: Instagram/@iamcardib
Jakarta -

Putri Cardi B tampaknya tak mau kalah eksis seperti ibunya. Meski baru berusia 2 tahun, Kulture Kiari kini punya akun Instagram sendiri.

Cardi B mengumumkan kehadiran akun Instagram Kulture, Sabtu (19/9/2020). "Follow [Kulture Kiari] new IG...soo much cool but baby stuff coming up!" tulis rapper 'WAP' itu kepada 75,8 juta pengikutnya di Instagram.

Keterangan tersebut menyertai foto si cilik Kulture berpose dengan penampilan yang stylish. Sebuah tas ransel Louis Vuitton ikut menemani gayanya.

[Gambas:Instagram]



Hanya dalam waktu 48 jam, pengikut Kulture sudah mencapai 749 ribu. Tentu ini tak sebanyak jumlah pengikut Jennifer Aniston yang mencapai 11 juta dalam sehari setelah resmi bergabung di Instagram

Sudah ada 13 unggahan di Instagram Kulture sampai saati ini. Salah satunya yang memamerkan perhiasan-perhiasan yang dihiasi tulisan namanya. Ada pula video gaya kompakan Kulture dan Cardi menenteng tas Hermes.

[Gambas:Instagram]



Instagram sang putri muncul tak lama setelah rapper pemenang Grammy ini menggugat cerai suaminya, Offset, setelah tiga tahun menikah.


"Saya baik-baik saja dan saya ingin memberitahumu bahwa saya belum menangis sejak ada gugatan cerai," tutur Cardi B tentang perceraiannya seperti dikutip People.

"Kali ini saya tidak menangis, mau tahu kenapa? Alasan perceraian saya bukan karena hal-hal yang pernah terjadi sebelumnya. Bukan karena selingkuh," tegas Cardi B.

Ia melanjutkan klarifikasinya kembali. "Saya melihat orang-orang seperti 'oh dia punya bayi dalam pernikahannya'. Terlihat seperti itu, tapi itu benar-benar bohong. Itu omong kosong," katanya.

Tak ada penyesalan atau kesedihan yang meliputinya. "Saya tidak hancur. Saya tidak terluka," tegas Cardi B yang menuntut hak asuh anak menyusul perceraian tersebut.

(dtg/dtg)