Pemain Coffee Prince Reuni, Gong Yoo dan Yoon Eun Hye Kaget

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 16 Sep 2020 11:27 WIB
Coffee Prince Pemain drama Korea Coffee Prince akan reuni. Foto: dok. Youtube
Jakarta -

Coffee Prince adalah salah satu drama Korea yang fenomenal. Bagi penggemar Coffee Prince, siap-siap untuk bertemu kembali dengan para pemeran dari drama yang ditayangkan pada 2007 itu.

Bulan lalu, MBC telah merilis video teaser yang memperlihatkan para pemerannya reunian. Seperti dikutip dari Soompi, MBC telah mempersiapkan film dokumenter tentang Coffee Prince.

Coffee PrinceCoffee Prince Foto: dok. Youtube

Dalam teasernya, para pemain Coffee Prince seperti Gong Yoo, Yoon Eun Hye, Lee Sun Gyun, Kim Jae Wook, Kim Dong Wook, dan Chae Jung An tampak mengunjungi kembali kafe yang ada di drama mereka terdahulu. Dalam ekspresinya, para pemain tersebut tampak terkejut.

Ekspresi terkejut tersebut terjadi setelah mereka melihat isi kafe tersebut. Dari ekspresi mereka tersebut bisa ditebak akan ada kejutan di dalamnya.

Coffee PrinceCoffee Prince Foto: dok. Youtube

Pihak MBC belum mengungkapkan tanggal penayangan proyek dokumenter tersebut. Namun rencananya akan rilis pada September di Docuflex.

Kabar yang berkembang bahwa dokumenter tersebut akan tayang dalam format wawancara. Dalam sesi tanya jawab tersebut mereka akan bercerita tentang masa muda.

Drama Coffee Prince fenomenal pada masanya karena ceritanya yang unik. Sinopsis Cofee Prince, bercerita tentang Go Eun Chan (pemain Yoon Eun Hye), wanita yang berpenampilan tomboi. Ia lalu berkenalan dengan Choi Han Kyul (pemain Gong Yoo) yang datang dari keluarga kaya dan pemilik coffee shop.

Choi Han Kyul kemudian merekrut Go Eun Chan sebagai karyawan di coffee shop miliknya karena dikiranya laki-laki. Dia pun menggunakan Go Eun Chan sebagai kekasihnya dengan mengaku kepada keluarganya kalau dia gay alias menyukai laki-laki. Hal itu dilakukannya demi menghindari perjodohan orangtuanya.

Sering menghabiskan waktu bersama, Go Eun Chan dan Choi Han Kyul pun semakin dekat. Awalnya Choi Han Kyul masih tak menyadari kalau Go Eun Chan sebenarnya adalah wanita. Hingga suatu hari rahasia Go Eun Chan terbongkar. Begitu lah sinopsis singkat drama Coffee Prince,



Simak Video "Tips Potong Rambut Anak Tanpa Rewel"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)