Lucu, Reaksi Kaget V BTS Saat Betulkan Resleting Celana di Depan Kamera

Rahmi Anjani - wolipop Sabtu, 19 Sep 2020 20:00 WIB
v bts Foto: Fansite
Jakarta -

BTS belakangan tengah mempromosikan single terbaru mereka yang berjudul 'Dynamite'. Berapa waktu lalu boygroup Korea yang mengglobal itu tampil di sebuah program radio SBS, Bae Cheol Soo Music Camp. Seperti banyak acara radio populer lain di Korea, penampilan langka tersebut juga disiarkan langsung sehingga para Army (fans BTS) bisa menikmati wawancara selagi melihat wajah idola mereka. Hal itu tampaknya tidak disadari V BTS di awal yang membuatnya ditertawai para fans.

Dalam video, terlihat V dan para personel BTS lain tampak santai memasuki ruangan siaran lalu duduk di kursi-kursi yang telah disediakan. Ketika duduk, sepertinya V baru sadar bahwa resleting celananya turun atau belum dinaikkan. Otomatis, ia pun langsung membetulkannya tanpa pikir panjang.

Tapi setelah itu, penyiar radio Bae Cheol Soo mengatakan sesuatu yang mengubah wajah V. "Acara kita sudah mulai disiarkan secara live-streaming di YouTube sejak tadi,".



Mendengar hal tersebut, pemilik nama asli Kim Tae Hyung tersebut langsung panik. Dengan mata yang membesar dan mulut terbuka, pelantun 'Singularity' tersebut sepertinya teringat apa yang dilakukannya sebelumnya. Ia pun sempat membeku karena terkejut setelah sadar bahwa aksinya membetulkan resleting tertangkap kamera dan bisa dilihat banyak orang.

Meski momen tersebut tidak terlalu mencolok atau berlangsung lama, para fans yang selalu jeli dalam melihat gerak-gerik idola mereka dengan cermat mendapatinya. Tak lama setelah itu, berbagai video dan edit yang menampilkan wajah kaget V BTS setelah membetulkan resleting celana pun jadi viral. Meski hal itu mungkin membuat malu atau kaget Taehyung, pemain drama Hwarang itu sukses membuat Army tertawa sekaligus gemas.



(ami/ami)