Sinopsis The Gambler, Film Duet Brie Larson dan Mark Wahlberg

Daniel Ngantung - wolipop Sabtu, 19 Sep 2020 16:30 WIB
Brie Larson is Amy Phillips in THE GAMBLER, from Paramount Pictures.
GB-00729R Sinopsis The Gambler (Foto: Dok. Paramount Pictures via IMDb)
Jakarta -

Film The Gambler akan menjadi sajian spesial di Bioskop Trans TV hari ini. Film bergenre action-crime ini akan tayang pada pukul 22.00 WIB.

Dirilis pada 2014, The Gambler merupakan film arahan Rupert Wyatt. Sebelumnya, ia pernah menyutradarai film Rise of the Planet of the Apes (2011) dan The Escapist (2008).

Brie Larson is Amy Phillips in THE GAMBLER, from Paramount Pictures.GB-00729RMark Wahlberg di film The Gambler (Foto: Dok. Paramount Pictures via IMDb)

Tampil sebagai bintang utama, aktor Mark Wahlberg. Aktor nomine Oscar ini dipasangkan dengan aktris pemenang Oscar Brie Larson, Jessica Lange dan Steve Park.

Tidak ketinggalan, aktor lawas George Kennedy yang pada 1968 menyabet piala Oscar sebagai aktor pendukung terbaik untuk perannya di film Cool Hand Luke. Film ini menjadi penampilan terakhir George Kennedy sebelum meninggal di tahun 2016.

Sinopsis The Gambler

Diceritakan, Jim (Mark Wahlberg) adalah seorang guru yang ketagihan bermain judi. Jim rela menghabiskan banyak uang untuk bertaruh di atas meja kasino.

Suatu ketika, dirinya nekad meminjam uang sebanyak US$ 200 ribu kepada Lee (Alvin Ing), pemilik jaringan perjudian eksklusif. Belum cukup, Jim bahkan mencari pinjaman lagi kepada Neville Baraka (Michael Kenneth Williams).

Sang rentenir meminjamkan US$ 50 ribu. Jim berjanji akan mengembalikan uang tersebut dalam tujuh hari. Jika tidak, nyawa Jim yang menjadi bayarannya.

Namun ternyata, Jim kesulitan mengembalikan uang tersebut sehingga memaksanya untuk mencari pinjaman kepada orang lain. Usahanya sia-sia.

Brie Larson is Amy Phillips in THE GAMBLER, from Paramount Pictures.GB-00729RBrie Larson di film The Gambler (Foto: Dok. Paramount Pictures via IMDb)

Lalu datang waktunya Baraka menagih utang tersebut dan berharap Jim akan melunasinya segera.

Baraka pun menculik Jim. Bukan cuma untuk memaksanya melunasi utang tapi juga meminta Jim agar salah satu muridnya yang bernama Lamar Allen (Anthony Kelley) memenangkan sebuah pertandingan basket.

Tak hanya sekadar menang, Baraka mau Lamar dapat mencapai angka kemenangan yang ditentukan Baraka. Jika tak tercapai, Jim diancam akan kehilangan Amy (Brie Larson), murid sekaligus perempuan pujaan hatinya.

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Jangan lewatkan penayangan perdana The Gambler di Bioskop Trans TV 19 September pada pukul 22.00 WIB. Setelah The Gambler, film Beyond the Reach yang akan menemani Anda. Baca sinopsisnya di sini.

(dtg/dtg)