Sinopsis The Expendables 3, Hadir di Bioskop Trans TV

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 17 Sep 2020 17:19 WIB
The Expendables 3 Sinopsis The Expendables 3 (Foto: Dok. Lionsgate via IMDb)
Jakarta -

Film The Expendables 3 akan tayang di Bioskop Trans TV 17 September. Film keluaran tahun 2014 ini hadir pada pukul 21.30 WIB.

The Expendables 3 melanjutkan kesuksesan dua film pendahulunya, The Expendables (2010) dan The Expendables 2 (2012).

Bertaburan aktor laga terkenal, The Expendables 3 masih menghadirkan Sylvester Stallone sebagai bintang utamanya. Jason Statham, Arnold Schwarzenegger dan Jet Li juga tetap mendukung film produksi Lionsgate ini.

Kehadiran aktor senior Harrison Ford, Mel Gibson, Antonio Banderas dan Wesley Snipes turut memperkuat film ini. Di jajaran aktor muda, ada Kellan Lutz dan Glen Powell.

Sinopsis The Expendables 3

The Expendables 3Para pemeran The Expendables 3. (Foto: Dok. Lionsgate via IMDb)

Misi tim Expendables kali ini adalah menyelamatkan seorang teman dan membongkar perdagangan senjata ilegal untuk pemimpin perang di Somalia.

Untuk memperkuat tim tentara bayaran yang dipimpinnya, Barnes Ross membuat penyegaran. Timnya hadir dengan formasi baru.

Misi menemui berbagai tantangan. Barney juga dikejutkan dengan kehadiran sosok yang tak asing. Mantan bosnya ternyata berada di balik penjualan senjata ilegal tersebut.

Berdurasi 126 menit, The Expendables 3 menawarkan aksi laga yang lebih menegangkan. Film arahan sutradara Patrick Hughes ini juga dibungkus humor yang menghibur.


Fakta-fakta The Expendables 3

- Ketika pengambilan gambar untuk sebuah adegan di truk, Jason Statham hampir tenggelam setelah truk terjun ke laut karena rem blong.

- Seharusnya Bruce Willis hadir lagi di film ini sebagai Mr. Church. Namun, rencana tersebut gagal terwujud karena permintaannya untuk digaji US$ 1 juta per hari ditolak.

- Sylvester Stallone sempat menawari Jackie Chan untuk bergabung di film ini. Sayangnya, Jackie Chan tidak bisa karena masalah jadwal.

- Jet Li hanya tampil selama lima menit di film tersebut. Kendati demikian, IMDb mengabarkan Jet Li tetap mendapat bayaran tinggi.'

- Biaya produksi The Expendables 3 mencapai US$ 90 juta. Adapun keuntungan yang didapat mencapai US$ 214 juta.

Jangan lewatkan The Expendables 3 di Bioskop Trans TV 17 September, pada pukul 21.30 WIB.

(dtg/dtg)