Paris Hilton Mengaku Dulu Pura-pura Bodoh, Fans Terkejut Dengar Suara Aslinya

Rahmi Anjani - wolipop Sabtu, 19 Sep 2020 17:30 WIB
BROOKLYN, NEW YORK - SEPTEMBER 10: Gigi Hadid attends Savage X Fenty Show Presented By Amazon Prime Video - Arrivals at Barclays Center on September 10, 2019 in Brooklyn, New York. (Photo by Dimitrios Kambouris/Getty Images for Savage X Fenty Show Presented by Amazon Prime Video ) Foto: Dimitrios Kambouris/Getty Images for Savage X Fenty Show Presented by Amazon Prime Video
Jakarta -

Paris Hilton dikenal dengan imej gadis pirang kaya yang manja lewat reality show The Simple Life. Untuk mendukung kesan sosialita yang suka bersenang-senang dan kurang pintar, Paris ternyata berpura-pura bodoh. Beberapa waktu lalu, wanita yang kini lebih aktif sebagai pebisnis itu pun menunjukkan sikap aslinya termasuk suara dan cara bicara yang nyatanya tidak semanja yang orang kira. Hal ini pun cukup mengejutkan untuk netizen.

Dalam sebuah wawancara terbaru, Paris Hilton mengaku selama ini memainkan sebuah karakter di mana ia pura-pura jadi wanita 'dumb blonde'. Gaya bicaranya yang dewasa dan elegan pun mengagetkan penonton The Simple Life. Wanita 39 tahun tersebut pun mengaku ingin menunjukkan dirinya yang sebenarnya di serial dokumentari terbaru.

"Selama ini aku memainkan sebuah karakter di mana dunia tidak pernah tahu siapa aku sebenarnya. Aku merasa ini lah waktunya dunia untuk akhirnya tahu siapa aku. Aku merasa aku telah melewati banyak hal dan ada banyak miskonsepsi dan prasangka yang terbentuk mengenai aku," kata Paris dalam acara Interview with Sunrise.

Dalam video tersebut, Paris menyebut dirinya sebenarnya adalah seorang pebisnis yang pintar. "Aku yang sebenarnya adalah seseorang yang sebenarnya pintar. Aku bukan gadis pirang yang bodoh, aku hanya pandai berpura-pura seperti itu. Aku tidak ingin diingat sebagai orang bodoh tapi pebisnis," ungkap Paris.

Video wawancara itu pun menjadi perbincangan karena banyak orang pertama kali mendengar Paris Hilton berbicara dengan suara berat dan tenang. Sebelumnya, ia lebih sering bicara dengan gaya 'baby voice' yang manja seperti remaja. Kini Paris mengaku ingin dihormati sebagai pebisnis.




(ami/ami)