Paris Hilton Membekukan Sel Telur, Terinspirasi dari Kim Kardashian

Hestianingsih - wolipop Selasa, 25 Agu 2020 11:48 WIB
HOLLYWOOD, CALIFORNIA - JUNE 19: Paris Hilton attends The Glam App Celebration Event at Cleo on June 19, 2019 in Hollywood, California. (Photo by Phillip Faraone/Getty Images) Paris Hilton membekukan sel telur. Foto: Phillip Faraone/Getty Images
Jakarta -

Paris Hilton memang belum akan menikah dalam waktu dekat. Tapi sosialita dan pewaris kekayaan Hilton ini sudah merencanakan untuk punya anak di masa depan.

Wanita 39 tahun tersebut belum lama ini mengumumkan kalau dia sudah membekukan sel-sel telurnya. Hal itu diungkapkan Paris saat sesi wawancara bersama The Sunday Times.

Ia mengungkap proses pembekuan sel telur telah dilakukan beberapa waktu lalu. Paris Hilton mengaku memutuskan membekukan sel-sel telurnya sendiri setelah konsultasi panjang dengan sahabatnya Kim Kardashian.

"Saya berbicara panjang lebar dengan Kim tentang hal itu (membekukan sel telur). Dia mengenalkan ke dokternya, dan saya sangat terinspirasi olehnya untuk benar-benar melakukannya," tutur Paris Hilton.

Wanita yang mengaku pernah jadi korban kekerasan saat di sekolah ini mengatakan bahwa para wanita sebaiknya melakukan hal yang sama. Membekukan sel telur. Sebab menurutnya dengan memiliki sel telur yang dibekukan mereka jadi punya kontrol lebih terhadap hidupnya terutama untuk urusan memiliki keturunan.

"Kamu jadi benar-benar bisa mengontrolnya dan tidak perlu 'Ya ampun, aku harus menikah (untuk bisa punya anak)," tambahnya.

Jika suatu saat punya momongan, Paris Hilton mengharapkan bisa memiliki anak perempuan. Dia juga punya mimpi punya anak kembar.

"Saya sangat ingin mendandani anak dan punya 'versi mini' dari diri saya. Saya juga mempertimbangkan punya anak kembar karena jadi bisa punya dua-duanya (anak perempuan dan anak laki-laki) sekaligus," pungkasnya.

Saat ini Paris Hilton menjalin hubungan asmara dengan Carter Reum, seorang pengusaha startup. Keduanya sudah satu tahun berkencan dan merayakan hari jadi mereka pada April 2020 lalu.

(hst/hst)