Wanita Ini Sebarkan Berita Palsu Suami Tewas, Demi Dapat Followers TikTok

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 17 Sep 2020 15:01 WIB
TikTokers Adil Rajput dan Istri Foto: dok. TikTok
Jakarta -

Adil Rajput, TikTokers yang cukup terkenal di Pakistan diberitakan tewas meninggal dunia oleh sang istri. Pada Selasa (15/9/2020), sang istri mengabarkan berita kematian Adil lewat akun TikTok sang suami.

Faktanya, sang suami masih hidup dan sehat walafiat. Seperti dikutip dari Geo.TV, pasangan tersebut sengaja mengumbar berita bohong demi mendapatkan banyak followers di aplikasi video tersebut.

Wanita yang menggunakan kerudung itu mengatakan bahwa sang suami meninggal karena kecelakaan mobil. Dalam video tersebut akting wanita yang diketahui bernama Farah Rajput itu tampak meyakinkan.

TikTokers Adil Rajput dan IstriTikTokers Adil Rajput dan Istri Foto: dok. TikTok

Farah tampak menangis sambil mengabarkan bahwa sang suami telah tiada. "Adil tidak lagi bersama kita," ucapnya kepada followersnya.

Di video lainnya, Farah mengonfirmasi lagi bahwa Adil tidak meninggal. Dari video konfirmasi tersebut netizen mencurigai bahwa video meninggalnya Adil hanya untuk menjaring followers.

"Allah telah memberikan kehidupan untuk Adil. Adnan menelepon lagi dan mengatakan bahwa Adil pingsan, dia pikir Adil telah meninggal," ucap Farah.

Setelah mendengar kabar tersebut, tetangga mulai berdatangan ke rumah Adil. Namun keesokan harinya, tetangga melihat bahwa Adil masih hidup dan sehat-sehat saja.

Video tersebut menjadi upaya Adil untuk mendapatkan lebih banyak followers di TikTok. Padahal followers TikTok Adil sudah banyak. Pria asal Pakistan itu memiliki 2,6 juta followers di TikTok.



Simak Video "Viral #VogueChallenge di Medsos, Apa Itu?"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)