Jennifer Aniston Posting Foto Pakai Masker, Dapat 5 Juta Like dalam 10 Jam

Hestianingsih - wolipop Kamis, 02 Jul 2020 10:17 WIB
Jennifer Aniston posting foto pakai masker di Instagram. Jennifer Aniston posting foto pakai masker di Instagram. Foto: Instagram/@jenniferaniston
Jakarta -

Jennifer Aniston menunjukkan bahwa seorang selebriti memang memiliki pengaruh besar di media sosial. Bintang serial 'Friends' ini baru saja mengunggah foto dirinya memakai masker dan mengimbau para follower-nya agar mengikuti hal yang sama demi membantu mencegah penyebaran virus Corona.

Baru diunggah 10 jam, postingan terbaru Jennifer Aniston tersebut sudah mendapatkan 5 juta like. Kolom komentarnya pun tak kalah ramai. Sejak di-posting Rabu (1/7/2020) fotonya tersebut sudah mengundang lebih dari 70 ribu komentar.

"Saya paham masker kurang nyaman dipakai. Tapi apakah kamu merasa kondisinya lebih buruk dengan banyaknya bisnis yang harus tutup... kehilangan pekerjaan... pekerja medis kelelahan. Dan sangat banyak nyawa yang hilang karena virus ini karena kita tidak melakukan sesuatu yang cukup," tulis Jennifer Aniston pada caption foto.


Untuk itu aktris 51 tahun ini mendorong para follower-nya untuk melakukan hal yang sebenarnya sederhana dan mudah dilakukan. Yakni pakai masker ketika keluar rumah atau berada di tempat umum.

"Saya sungguh percaya dengan adanya kebaikan dalam diri setiap orang jadi saya yakin kita semua bisa melakukannya. TAPI tetap saja, ada banyak orang di negara kita yang menolak melakukan aksi penting untuk membuat kurva (penularan virus Corona) melandai, dan menjaga satu sama lain tetap aman. Orang-orang sepertinya khawatir 'hak-hak mereka diambul' dengan hanya pakai masker," lanjutnya.

[Gambas:Instagram]




"Rekomendasi yang simpel dan efektif ini sedang dipolitisasi dengan mengorbankan nyawa orang. Dan seharusnya tidak perlu diperdebatkan. Kalau kalian peduli dengan hidup manusia, tolong, #pakaimasker dan dorong orang sekitarmu untuk melakukan hal yang sama," tutup Jennifer Aniston.

Aksi Jennifer Aniston ini mendapat pujian dari Mike Sington, orang dalam industri hiburan Hollywood dan pakar selebriti. Dia mengapresiasi langkah sang aktris yang memanfaatkan platform media sosial dengan 34,4 juta follower untuk menebarkan hal positif.


"Saya memuji Jennifer Aniston karena telah ambil bagian dan mendesak para followernya yang banyak itu untuk pakai masker. Semakin high-profile seseorang yang melakukannya, akan semakin skeptis hal-hal yang dipikirkan," ujar Mike, seperti dilansir Bored Panda.

Menurutnya memakai masker merupakan hal yang sangat mudah dilakukan. Kini hampir semua selebriti sudah menaati protokol kesehatan dengan memakai masker saat keluar rumah dan itu bisa ditiru orang awam.

"Anak-anak muda melihat ini dan mereka cenderung akan mengikutinya," tuturnya.



Simak Video "Tren Masker Premium di Masa New Normal"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)