Viral Wanita Niat Prank Gebetan Pakai Filter Jerawat, Endingnya Super Ngenes

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 27 Agu 2020 11:51 WIB
ilustrasi jerawat Ilustrasi Jerawat / Foto: shutterstock
Jakarta -

Belakangan ini melakukan prank terhadap pacar atau gebetan dengan menggunakan filter jerawat yang ada di Instagram sedang menjadi tren. Hal itu yang juga coba diikuti oleh wanita yang satu ini. Namun ternyata tanggapan dari sang gebetan justru di luar dugaannya. Gebetannya itu langsung memblokir nomor telepon wanita tersebut.

Wanita yang bernama Lenny Rumahorbo itu lalu menceritakan kisahnya tersebut di akun TikTok pribadinya di @lennyrhb. Dalam video singkat itu terlihat isi percakapan antara Lenny dengan gebetan yang tengah dipranknya.

Awalnya Lenny hanya berniat untuk mengetes gebetan yang baru dikenalnya itu. Dia mengirimkan sebuah foto dirinya yang telah diedit menggunakan filter jerawat ke sang gebetan dan mengatakan bahwa dirinya terkena alergi sehabis mengonsumsi seblak dan kacang. Tak disangka gebetannya itu langsung memberikan respon di luar dugaan, bahkan sampai memblokir nomor Lenny.

Lenny RumahorboLenny Rumahorbo Foto: TikTok @lennyrhb

Video curhatan Lenny tersebut lantas menjadi viral di TikTok. Hingga saat ini postingan tersebut telah ditonton lebih dari 5,4 juta kali dan dibagikan 10,2 juta kali.

Dalam video terlihat bahwa pria gebetannya itu dengan terang-terangan mengaku jijik melihat wajah Lenny yang berubah menjadi jerawatan. Dirinya bahkan menolak dengan tegas untuk kembali bertemu dengan Lenny dan mengatakan bahwa itu akan membuatnya merasa malu.

Tak hanya itu saja, sang pria yang tadinya mengaku masih single juga tiba-tiba saja mengatakan bahwa dirinya sudah memiliki pasangan. Banyak netizen yang memberikan komentar dengan mengatakan bahwa Lenny harus bersyukur karena pranknya itu telah menyelamatkan dirinya, sehingga dia bisa melihat sifat asli dari gebetannya tersebut.

"Untung aja kamu ngeprank jd ketahuan sifatnya," komentar salah seorang netizen.

"Filter menyelamatkanmu (?)" tulis komentar lain.

"Alhamdulillah untung ada filter ketauan busuknya si cowo," komentar netizen lain.

(vio/vio)