Sinopsis Teenage Mutant Ninja Turtles, Kura-kura Ninja dan Megan Fox Beraksi

Daniel Ngantung - wolipop Minggu, 23 Agu 2020 18:30 WIB
Teenage Mutant Ninja Turtles Sinopsis Teenage Mutant Ninja Turtles (Foto: Dok. Paramount Pictures via IMDb)
Jakarta -

Aksi kura-kura ninja akan menemani pemirsa Bioskop Trans TV hari ini, Minggu (23/8/2020). Film Teenage Mutant Ninja Turtles tayang pada pukul 21.00 WIB.

Karakter Ninja Turtles mungkin sudah terasa familiar di telinga. Kura-kura Ninja, begitu orang Indonesia mengenalnya, pertama kali muncul akhir 1980-an sebagai karakter komik, sebelum akhirnya diangkat ke dalam serial kartun hingga film live-action.

Teenage Mutant Ninja TurtlesTeenage Mutant Ninja Turtles (Foto: Dok. Paramount Pictures via IMDb)

Dirilis pada 2014, Teenage Mutant Ninja Turtles menjadi film reboot perdana yang dikemas lebih modern dengan menghadirkan bintang-bintang ternama. Sebut saja Megan Fox, William Fichtner, Will Arnett dan Whoopi Goldberg.

Adalah Jonathan Liebesman, sutradara yang mengarahkan film produksi Paramount Pictures ini. Karya terdahulunya antara lain Wrath of the Titans (2012) dan Battle Los Angeles (2011). Sementara itu, Michael Bay turut terlibat dalam film ini sebagai produser.

Sinopsis Teenage Mutant Ninja Turtles


Megan Fox berperan sebagai April, seorang reporter ambisius yang ingin menginvestigasi tindak kejahatan di sebuah pelabuhan di New York. April mengetahui aksi itu dilakukan oleh sekelompok anggota yang bernamakan Foot Clan.

Di hari lain, kelompok tersebut meneror warga sipil di sebuah stasiun dengan melakukan sandera. April menyaksikan Foot Clan dilumpuhkan oleh empat pendekar kura-kura.

Kehadiran mereka membuat April teringat pada eksperimen sang ayah yang dulu ia ketahui melibatkan empat ekor kura-kura dengan nama yang sama. Leonardo, Donatello, Michelangelo, Raphael (Alan Ritchson, Pete Ploszek, Noel Fisher, dan Jeremy Howard), serta seekor tikus yang diberi nama Splinter (Danny Woodburn)

Tebakan April tidaklah keliru. Ia kemudian diajak masuk ke dalam markas rahasia keempat kura-kura tersebut sekaligus Splinter yang menjadi mentor mereka.

Teenage Mutant Ninja TurtlesMegan Fox di film Teenage Mutant Ninja Turtles (Foto: Dok. Paramount Pictures via IMDb)

Kehadiran mereka membuat April teringat ke masa lalu. Sekaligus menemukan jawaban dari investigasi kejahatan yang diliput April terkait aksi Foot Clan.

Salah satu pihak Foot Clan ternyata dalang di balik kematian ayah April di masa lampau. Siapakah dia?

Film Teenage Mutant Ninja Turtles berhasil mencetak kesuksesan secara komersial. Dengan biaya produksi US$ 125 juta, film ini mengantongi pemasukan US$ 485 juta. Namun, untuk penilaian kritikus, IMDb memberi skor 5.8 bintang.

Jangan lewatkan Teenage Mutant Ninja Turtles di Bioskop Trans TV 23 Agustus pada pukul 21.00 WIB.



Simak Video "Penanganan Khusus Masalah Cinlok"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)