Amber Heard Jawab Tudingan Tak Pakai Bra Saat Datang ke Masjid di Turki

Eny Kartikawati - wolipop Selasa, 18 Agu 2020 07:42 WIB
Amber Heard Amber Heard berkerudung saat datang ke masjid di Istanbul, Turki. Foto: Dok. Instagram @amberheard
Jakarta -

Aktris Amber Heard yang sedang liburan di Turki marah saat dikabarkan tak memakai bra ketika mengunjungi salah satu masjid di negara tersebut. Amber pun menjawab tudingan yang dilontarkan netizen kemudian ditulis menjadi berita oleh sebuah media online. Dalam berita tersebut, Amber disebut berpakaian tidak pantas saat datang ke masjid di Istanbul, Turki.

Pada foto yang diunggah ke Instagramnya @amberheard, mantan istri Johnny Depp itu memperlihatkan penampilannya memakai kerudung berwarna merah. Dia memadukannya dengan dress berwarna beige yang memiliki belahan dada rendah dan kemeja berwarna serupa.

"Spent the day wandering around the magic of Istanbul's mosques and couldn't be more in love with this gorgeous city...," tulis Amber Heard pada keterangan fotonya.

Amber mengungkapkan dalam keterangan fotonya itu bahwa dia menghabiskan waktunya menikmati keindahan masjid di Istanbul. Dia pun mengaku semakin jatuh cinta dengan kota Istanbul.

Penampilan Amber Heard memakai blouse berbelahan dada rendah ini yang mendatangkan reaksi netizen di Twitter. "Amber Heard masuk ke dalam masjid di Istanbul dengan mengekspos putingnya? Ini sangat tidak sopan!" tulis seorang netizen.



"Amber Heard sangat tidak menghormati agama atau ras seperti yang sudah sering kita lihat. Posting foto saat tur ke masjid, memakai hijab sebagai aksesori fashion, leher dan rambut terlihat serta braless," tulis netizen lainnya.

Geram dengan berbagai tudingan tersebut, bintang film Rum Diary itu pun angkat bicara dengan emosi di Twitter. Dia menegaskan bahwa dirinya sudah berpakaian selayaknya aturan berkunjung ke tempat ibadah.

Nope. Apparently whoever paid 4 this to b "written" wasnt paid enough. Ill make it easy(ier): Mosques are real places. So are museums & churches. So are head scarfs (where they are sometimes required n order 2 visit). Mystery solved," demikian aktris 34 tahun itu menulis di Twitter @realamberheard pada Senin (17/8/2020).

Amber Heard mengungkapkan kekesalannya dalam tweet tersebut dengan mengatakan bahwa yang menulis berita mengenai dirinya berpakaian tidak pantas, digaji kurang oleh atasannya. Dia pun menjelaskan bahwa masjid, sama seperti museum dan gereja, memiliki aturan untuk dikunjungi.

Liburan ke Turki ini dilakukan Amber Heard di sela-sela rehat persidangan kasus Johnny Depp melawan koran The Sun yang melibatkan dirinya. Amber menjadi saksi dalam sidang tersebut karena The Sun menyebut Johnny Depp melakukan KDRT pada sang aktris. Dari beberapa kali persidangan yang sudah digelar terungkap KDRT ini juga dilakukan Amber pada bintang Pirates of The Carribean tersebut.



Simak Video "Beredar Bukti Amber Heard Lakukan Kekerasan pada Johnny Depp"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)