Amber Heard Pukul Johnny Depp, Kekerasan Sang Aktris Terungkap dari Rekaman

Eny Kartikawati - wolipop Kamis, 23 Jul 2020 11:01 WIB
Actress Amber Heard, center, arrives at the High Court in London, Tuesday, July 7, 2020. Johnny Depp has a starring role in a real-life courtroom drama in London, where he is suing a tabloid newspaper for libel over an article that branded him a Amber Heard ngaku pukul Johnny Depp. Foto: dok. AP
London -

Rekaman pertengkaran antara Johnny Depp dan Amber Heard dibuka di sidang kasus pencemaran nama baik bintang Pirates of The Carribean tersebut. Dari rekaman itu terungkap Amber mengakui memukul Johnny Depp.

Dalam sidang kasus pencemaran nama baik Johnny Depp di Inggris, Senin (20/7/2020) dengan Amber Heard sebagai saksi dan media The Sun sebagai terdakwa, rekaman pertengkaran antara mantan pasangan suami istri itu diungkap oleh pihak sang aktor. Dari rekaman itu terdengar bahwa Johnny Depp menyebut Amber Heard menonjoknya.

Dan rekaman juga mengungkap Amber Heard mengakui dirinya memukul mantan suaminya itu. Bahkan Amber berkali-kali mengatakan bahwa dia memukul Depp yang disebutnya sebagai f-king baby.

"Aku minta maaf aku tidak memukulmu di wajah dengan pukulan yang benar, tapi aku memukulmu, bukan menonjok," katanya seperti dikutip Page Six.

"Babe kamu tidak aku tonjok. Aku tidak tahu gerakan apa yang sebenarnya dilakukan tanganku, tapi kamu baik-baik saja, aku tidak menyakitimu, aku tidak menonjokmu, tapi aku memukulmu. Aku tidak bisa janji padamu, aku tidak akan melakukan kekerasan lagi," ujar Amber lagi dalam rekaman yang diperdengarkan di sidang.

Rekaman tersebut kemudian memperdengarkan suara Johnny Depp. "Aku merasa semalam, aku mengumpatmu, karena aku tidak bisa lagi menerima kekerasan, semakin banyak kekerasan di antara kita. Karena jika kita melanjutkannya, tentu akan sangat buruk. Dan baby, aku pernah memberitahukanmu ini sebelumnya. Aku sangat takut sekali kita ada di lokasi kejahatan sekarang," kata aktor 57 tahun itu.

Actress Amber Heard, center, arrives at the High Court in London, Tuesday, July 7, 2020. Johnny Depp has a starring role in a real-life courtroom drama in London, where he is suing a tabloid newspaper for libel over an article that branded him a Amber Heard menghadiri sidang kasus pencemaran nama baik Johnny Depp yang dilakukannya. Foto: dok. AP

Amber Heard membalas perkataan Johnny Depp itu dengan menyebutnya sebagai hipokrit. Dan Depp memohon pada Heard, jika di antara mereka semakin banyak kekerasan terjadi, mereka harus berpisah.

Setelah rekaman suaranya dengan Johnny Depp tengah bertengkar diperdengarkan di pengadilan, Amber Heard yang diminta memberikan jawaban mengaku apa yang dilakukannya adalah pembelaan diri. "Saat aku merasa hidupku terancam, aku mencoba melindungi diriku, dan itu terjadi bertahun-tahun dalam hubungan ini, bertahun-tahun dalam kekerasan," kata bintang film Aquaman itu.

Sidang kasus pencemaran nama baik Johnny Depp pada Senin (21/7/2020) juga meminta Amber Heard menjelaskan soal tuduhannya bahwa sang aktor melakukan kekerasan padanya di hari ulang tahunnya yang ke-30 di penthouse mereka di Los Angeles pada Mei 2016. Heard menuduh Depp mendorongnya hingga jatuh, menarik rambutnya sambil mengucapkan selamat ulang tahun. Dan sang aktris mengaku mengalami luka di mata dan lengannya. Namun menurut kesaksikan pihak kepolisian yang datang ke lokasi kejadian di hari itu, mereka menyebut tidak melihat adanya luka di tubuh Amber Heard.

"Itu semua bohong kan," ujar pengacara Johnny Depp, Eleanor Law. "No," jawab Amber Heard dengan tegas.

Eleanor Law kemudian mengatakan bahwa Amber membuat luka di wajahnya dengan makeup. Dia juga dengan sengaja beradu kepala dengan temannya di hari itu agar terlihat memiliki luka.

Law juga bertanya pada Amber apakah artinya polisi yang datang pada hari kejadian telah berbohong. Dan Amber menjawab, "aku tidak tahu apa motivasi mereka, tapi mereka tidak memberitahukan yang sebenernya untuk menutupi fakta bahwa mereka tidak melakukan apapun untuk melawan Depp."

Sidang kasus pencemaran nama baik Johnny Depp ini masih akan bergulir pekan depan. Sidang ini mengungkap berbagai fakta yang sebelumnya membuat orang membela Amber Heard karena dianggap jadi korban KDRT Johnny Depp, kini malah melawan aktris 34 tahun itu.



Simak Video "Beredar Bukti Amber Heard Lakukan Kekerasan pada Johnny Depp"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)