Ulang Tahun ke 54, Halle Berry Pamer Foto Seksi Saat Main Skateboard

Vina Oktiani - wolipop Sabtu, 15 Agu 2020 11:00 WIB
BEVERLY HILLS, CA - FEBRUARY 19:  (L-R) Ruth E. Carter accepts the Career Achievement Award from Halle Berry and Danai Gurira onstage during The 21st CDGA (Costume Designers Guild Awards) at The Beverly Hilton Hotel on February 19, 2019 in Beverly Hills, California.  (Photo by Frazer Harrison/Getty Images) Halle Berry / Foto: Getty Images
Jakarta -

Halle Berry baru saja merayakan ulang tahun ke 54 nya pada Jumat, 14 Agustus 2020. Pada hari ulang tahunnya tersebut, aktris asal Amerika itu terlihat mengunggah sebuah foto seksi dirinya di Instagram. Dalam foto tersebut Halle terlihat mempesona dan sangat menarik.

Foto yang diunggah pada 14 Agustus 2020 itu memperlihatkan Halle Berry yang sedang berpose menengok ke belakang sambil tersenyum dan menaiki skateboard. Dalam foto itu Halle Maria Berry nampak seksi dengan mengenakan kaus putih dan celana dalam bikininya yang bermotif tropical.

"54....hidup semakin lebih baik dan lebih baik," tulisnya dalam keterangan foto.

Halle Berry juga terlihat memperlihatkan kecantikan naturalnya tanpa makeup dan rambut yang dibiarkan terurai.

Halle BerryHalle Berry Foto: Instagram @halleberry

Foto tersebut kini telah disukai lebih dari 600 ribu orang dan memperoleh 18 ribu komentar. Banyak selebriti dan netizen yang membajiri postingannya itu dengan ucapan selamat ulang tahun.

"Happy happy birthday," komentar Julianne Moore.

"HAPPY BIRTHDAY!!!!!! cinta kamu!!!!!" tulis Kerry Washington.

Tidak sedikit juga yang mengomentari penampilan wanita yang pernah meraih penghargaan Emmy dan Golden Globe itu. Banyak yang memuji dan mengatakan bahwa penampilan Halle Berry masih tetap menawan walaupun telah memasuki usia yang bisa terbilang tak lagi muda.

"Selamat ulang tahun! Kamu selalu membawa senyum dan kekaguman. Kamu terlihat bersemangat dan cantik. Banyak cinta untukmu," tulis Selma Blair.

"Dan kamu terlihat sempurna," komentar Dreezy.

"Selamat ulang tahun untukmu kamu tampak hebat dan terlihat mudah berkembang ke tingkat yang lebih tinggi! Cinta kamu karena aku tahu seberapa tidak mudahnya itu! Cinta kamu salut," komentar Elise Neal.

"Nona Berry yang benar-benar luar biasa! Selamat Ulang Tahun, kamu menginspirasi dirimu ... 54 tidak pernah terlihat sebagus ini!" komentar dari salah seorang netizen.

Pada tahun 2018 Halle Berry pernah mengungkapkan kepada People bahwa pelatihnya, Peter Lee Thomas adalah salah satu yang menjadi senjatanya untuk tetap terlihat awet muda. Thomas mengatakan bahwa dirinya sering memberikan latihan tantangan kepada Halle Berry, seperti kombinasi dari seni bela diri, tinju, dan yoga.

(vio/vio)