Jomblo di Usia 53, Halle Berry Lebih Menikmati Hidup

Daniel Ngantung - wolipop Sabtu, 18 Apr 2020 19:05 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - MAY 15: Halle Berry and Carl F. Bucherer celebrate the premiere of John Wick: Chapter 3 - Parabellum on May 15, 2019 in Los Angeles, California. (Photo by Vivien Killilea/Getty Images for Carl F. Bucherer ) Halle Berry (Foto: Vivien Killilea/Getty Images for Carl F. Bucherer)
Los Angeles -

Halle Berry merasa bahagia meski hidup tanpa pasangan. Hidup menjomblo berarti ia punya banyak waktu untuk dihabiskan bersama anak-anak.

Aktris berusia 53 tahun itu memiliki dua anak. Anak pertama, Nahla yang kini berusia 12 tahun, merupakan buah cintanya dengan mantan kekasih, model Gabriel Aubrey. Lalu dari hubungannya dengan mantan suami, aktor Prancis Olivier Martinez, lahirlah Maceo yang saat ini sudah berusia enam.

Halle Berry dan PasanganHalle Berry dan Olivier Martinez (Foto: Getty Images)



"Aku belajar banyak bersama anak-anakku. Mereka adalah teman hidup terbaikku dan aku sudah tiga tahun menjomblo setelah menceraikan ayah Maceo," ungkap Halle Berry dalam sesi Instagram Live bersama aktris Lena Waithe baru-baru ini.

Padahal, lanjut Halle, dia adalah tipikal perempuan yang sangat mengagung-agungkan sebuah hubungan romantis.

Halle Berry dan PasanganHalle Berry dan Gabriel Aubrey (Foto: Getty Images)



"Aku selalu ingin punya pasangan hidup. Tapi aku sudah memutuskan untuk berjalan perlahan, mengambil waktu sebentar dan meluangkan waktu untuk diri sendiri. Dan ternyata aku baik-baik saja selama ini. Mungkin lebih baik seterusnya seperti ini," ungkap aktris pemenang Oscars itu.

Olivier Martinez bukan satu-satunya pria yang pernah menjadi suami pemeran Catwoman tersebut. Sebelumnya, Halle juga berstatus janda cerai dari penyanyi Eric Benét dan David Justice.



Simak Video "Perceraian Meningkat saat Pandemi, Ini Kata Dokter Boyke"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)