Sadis! Mantan Miss USA yang Jadi Pegulat, Cambuk & Patahkan Hidung Kekasih

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 14 Agu 2020 15:44 WIB
Nicole Poteet Foto: dok. Facebook
Jakarta -

Mantan ratu kecantikan Miss USA yang juga berprofesi sebagai pegulat melakukan serangan ke kekasihnya. Tak tanggung-tanggung, Nicole Poteet yang mendapatkan gelar Miss Virginia USA mencambuk dan mematahkan hidung kekasihnya.

Kasus penyerangan tersebut terjadi di pada Desember 2019 lalu. Dia didakwa karena telah menganiaya kekasihnya Wade McKenzie.

Wanita yang mendapatkan gelar Miss USA di 2013 itu memang penuh dengan kontroversi. Sebelumnya, ia pernah menuliskan status di Facebooknya yang menyebut dirinya sebagai Miss Alcoholic USA.

Hal tersebut membuat penyelenggara kontes kecantikan tersebut geram. Gelar ratu kecantikan yang sudah diberikan pun dicabut setelah Nicole memasang status tersebut.

Kasus penyerangan terhadap kekasih bukan kali ini saja. Mantan Miss USA itu tersandung kasus hukum yang sama di 2013 setelah menyerang kekasihnya pada saat itu.

Wanita 34 tahun itu didakwa atas penyerangan dan pelanggaran ringan karena. Meski begitu, hakim menolak dakwaan tersebut setelah James tidak mengingat kejadian tersebut. Justru James yang dipenjara karena kasus narkoba yang berujung bunuh diri di 2016.

Selain kasus tersebut, Nicole pun terseret kasus penghinaan homofobik. Nicole menghina teman sekamarnya yang gay. Namun Miss USA itu membantah hal tersebut.



Simak Video "Tips Ungkapkan Rasa Cinta ke Orang Tua"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)