Sambut NCT Dream di HUT Transmedia, Fans Ramai-ramai Gombalin Personelnya

Rahmi Anjani - wolipop Sabtu, 14 Des 2019 16:03 WIB
NCT Dream akan tampil di HUT ke-18 Trans Media nanti malam. (Foto: Twitter/NCT Dream)
Jakarta - NCT Dream telah tiba di Indonesia untuk tampil di HUT Transmedia nanti malam. Kedatangan sub unit boy group NCT yang kini beranggotakan enam orang tersebut tentu disambut para penggemar mereka, NCTzen. Tak hanya menunggu di bandara atau bersiap menyaksikan pertunjukkan para pelantun 'Boom' ini, NCTzen juga beralih ke Twitter untuk menggombali mereka.

Sejak kemarin para penggemar telah membicarakan kedatangan NCT Dream yang akan tampil di Trans Studio Cibubur. Untuk masalah gaya, kebanyakan dari mereka tampak kasual stylish menggunakan jaket, sneakers, hingga topi.



Tak sedikit pula yang memperbincangkan ketampanan Jeno, Renjun, Jaemin, Jisung, Chenle, juga Haechan yang sepertinya sudah siap untuk menghibur para NCTzen di Indonesia.

Para fans tentunya menyambut kehadiran mereka di Tanah Air melalui Twitter. Uniknya, mereka juga menggombali para personel dengan kata-kata yang manis. Dengan tanda pagar #GombalinNCTDREAM, fans menunjukkan kebolehan mereka merayu yang tak hanya menghibur sesama NCTzen tapi juga penggemar KPop lainnya.

Agar bisa dibaca oleh para personel NCTDream, kebanyakan fans mengunggah gombalan mereka dengan bahasa Inggris. Tak sedikit yang menulis rangkaian kata manis seperti puisi bahkan pantun. Berikut beberapa gombalan NCTzen yang mendapat perhatian dari netizen.










Acara HUT ke-18 Transmedia yang mulai berlangsung hari ini akan disiarkan live selama 2 hari di Trans Studio Cibubur dan Trans Studio Bali. Sejumlah artis papan atas akan tampil di Trans Studio Cibubur, termasuk NCT Dream dan EXO. Selain NCT Dream, beberapa artis yang juga tampil hari ini antara lain Ari Lasso, BCL, Isyana, Cakra Khan, Padi Reborn, Yovie and Nuno, Arsy Widianto, Brisia Jodie, Naura Neona, JKT 18, Betrand Peto, Wali, Siti Badriah, Cita Citata, Ilir7, dan Koes Plus Junior.


Simak Video "Melania Trump Masih Batuk-batuk Usai Sembuh dari Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)