Luasnya Kebangetan, Artis Ini Nyasar di Rumah Sendiri Sampai Panggil Polisi

Eny Kartikawati - wolipop Rabu, 12 Agu 2020 11:40 WIB
Kane Brown Kane Brown. Foto: Dok. Instagram @kanebrown_music
Jakarta -

Artis asal Amerika Serikat Kane Brown yang dikenal sebagai musisi mengungkap kisah memalukan yang baru saja dialaminya. Kane nyasar di rumahnya sendiri yang luasnya 30 hektar.

Seperti dikutip dari Billboard, Kane Brown mengungkapkan di media sosialnya soal peristiwa dia nyasar di rumahnya sendiri yang baru dibelinya. Dia mengunggah di Facebook dan meminta bantuan pengguna media sosial tersebut saat tersesat.

"Seseorang tolong, aku tersesat....semua lelucon minggir. Cerita sebenarnya aku baru saja pindah ke rumah baru. Aku memiliki 30 hektar. Aku bilang pada istriku aku ingin melihat-lihat area sekitar properti dan aku akan pergi selama 30 menit," begitu penyanyi 26 tahun itu menulis di Facebook.

Dalam unggahannya, Kane Brown mengatakan dia meninggalkan ponselnya di mobil. Dia pergi bersama temannya. Namun baterai ponsel sang teman tinggal tujuh persen.

Kane BrownKane Brown Foto: Dok. Instagram @kanebrown_music

"Kami menggunakan GPS untuk berusaha kembali, tapi GPS tetap membawa kami ke area tebing yang tidak bisa dikendarai dengan mobil. Dan aku tidak mau meninggalkan mobilku," kisahnya lagi.

Putus asa, Kane Brown kemudian mencoba menghubungi temannya Ryan Upchurch yang tinggal dekat rumahnya. Dan Ryan bersama seorang temannya berhasil menemukannya. Namun lucunya, setelah berhasil menemukan Kane, mereka kini tersesat bersama. Dan Kane mengaku dia dan teman-temannya mendengar suara tembakan.

"Jadi sekarang dari tiga menjadi lima dari kami tersesat. Teman perempuanku yang memiliki asthma mulai panik. Jadi kamu harus membantunya keluar dari sini. Jadi kami menelepon polisi," tulis Kane Brown.

[Gambas:Instagram]



Polisi pun kemudian tiba untuk membantu Kane dan teman-temannya kembali ke rumah. Menurut Kane, polisi tersebut juga mendengar suara tembakan dan mengira mereka lah yang menembaki polisi. "Kami berteriak dan mengatakan kami tidak bersenjata," tulis Kane.

Postingan Kane Brown soal tersesat di rumahnya sendiri yang super luas itu pun kini viral. Dan banyak netizen yang kemudian mengolok-oloknya sampai membuat meme. Rekan Kane yang ikut tersasar, Ryan Upchurch kemudian memberikan klarifikasi di Instagram.

"Kalian pikir ini lucu. faktanya kalian tidak di sana. Aku yang di sana. Aku dan sadaura-saudaraku serta beberapa temanku masuk ke dalam hutan yang kami tidak pernah datangi seumur hidup. Aku harus menggunakan GPS untuk bisa masuk ke rumahnya. Kami menemukannya di hutan. Tapi kami kehabisan bensin dan ponsel kami tidak ada sinyal. Jadi kami ikut tersesat bersamanya," kata Ryan.

Kane Brown merupakan musisi Amerika Serikat yang karya-karyanya beberapakali mencetak rekor Billboard. Musisi yang sudah memiliki satu anak itu menjadi artis pertama yang lagunya berada posisi pertama secara berbarengan di tangga lagu Billboard di lima negara. Album keduanya, Experiment juga menjadi album pertamanya yang masuk Billboard 200.

Tonton juga 'Artis Hollywood Berpendapatan Fantastis':

[Gambas:Video 20detik]



(eny/eny)