Crazy Rich Patricia Mayore Gelar Pesta Ultah Broadshow, Pertama di Indonesia

Gresnia Arela Febriani - wolipop Senin, 10 Agu 2020 18:37 WIB
Patricia Mayoree Foto Patricia Mayore. Foto: Instagram @pciamayoree.
Jakarta -

Wanita muda yang dijuluki crazy rich Surabaya Patricia Mayore, baru saja menggelar acara ulang tahunnya yang ke-18. Berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini Patricia mengadakan perayaan secara virtual.

Patricia Mayore membagikan momen ulang tahunnya itu di akun Instagram pribadi @pciamayoree. "The first BROADSHOW #PciaGEBYAR18 beyond blessed thank God," tulis @pciamayoree, Senin (10/8/2020).

Wolipop pun mewawancarai Patricia mengenai ulang tahunnya yang menjadi atensi netizen ini. Dalam pesta ulang tahun bertema Broadshow, wanita muda itu mengajak tamunya menikmati perayaan ulang tahunnya secara online. Acara ulang tahun tersebut dimulai pukul 17.00 - 19.00 WIB dan menggunakan Zoom premium dengan menggundang kurang lebih 400 orang.

Patricia MayoreePatricia Mayore yang adakan acara ulang tahun ke-18. Foto: dok. Patricia Mayoree.

"Ada dari keluarga, teman juga, rekan kerja dan jejaringan dari berbagai negara," kata Patricia yang pada 2019 kemarin viral karena menggelar ulang tahun ke-17 di tiga negara.

Patricia Mayore melalui manajernya menyebutkan pesta ulang tahunnya yang ke-18 dengan tema Broadshow atau Broadcasting Show, pertamakalinya ada di Indonesia. "Ini adalah broadcasting show party pertama di Indonesia. Karena belum pernah ada yang melakukan ini sebelumnya. Jadi di Jakarta atau selebriti belum pernah ada. Benar-benar mendatangkan peralatan televisi ke dalam acara. Dan untuk set-up membutuhkan waktu selama tiga hari," ungkap manajer Patricia, Stephen Sajogo kepada Wolipop.

Patricia memilih mengadakan ulang tahun dengan konsep Broadshow karena ingin menggelar acara yang bisa menerapkan protokol kesehatan. Tema Broadshow pun dipilih yang merupakan broadcasting show karena memakai perlengkapan lengkap seperti siaran televisi.

Patricia MayoreeAcara ulang tahun Patricia Mayore. Foto: dok. Patricia Mayoree.

"Jadi akhirnya bikin broadshow sekaligus launching organisasi yayasan saya The Heart of Patricia," kata Patricia Mayore yang aktif melakukan kegiatan sosial melalui yayasannya The Heart of Patricia itu.

Dalam pesta ulang tahunnya ke-18 yang digelar secara online itu, Patricia menghadirkan bintang tamu yaitu DJ Alffy Rev. Ada juga penampilannya untuk mengenang almarhum Didi Kempot. Dia pun melibatkan Broadway Dance Company.

"Para penonton juga nggak dibiarkan diam gitu, tapi bisa menikmati makanan juga berupa hampers yang dikirim ke rumah masing-masing. Isinya nasi tumpeng, jajanan pasar karena temanya serba Indonesia banget," ujar Patricia Mayore saat diwawancara Wolipop Senin (10/8/2020).

Patricia MayoreeKemeriahan acara ulang tahun Patricia Mayore. Foto: dok. Patricia Mayoree.

Menurut Patricia, acara ulang tahunnya ini akan berlanjut pada 17 Agustus 2020. Pada Hari Kemerdekaan RI ke-75, Patricia akan mengadakan pengibaran bendera merah putih online sekaligus merilis video acara ulang tahunnya yang digelar virtual.

"Akan ada pengibaran bendera merah putih dalam rangka 17 Agustus. Jadi itu salah satu bagian dari rangkaian ulang tahunku. Lokasinya masih direncanakan. Dan diadakan siaran langsung lewat virtual," jelas Patricia yang acara ulang tahunnya ke-18 juga dihadiri Komisaris Utama Garuda Indonesia Triawan Munaf

Patricia yang baru saja lulus SMA itu pun mengungkapkan kesannya merayakan ulang tahun ke-18 di tengah pandemi. "Kalau ulang tahun itu memang selalu ada cerita di setiap usia. Setiap usia itu selalu ada kesan dan berarti. Selain bikin acara kita mikirim safety juga. Dan apalagi di masa pandemi ini. Makanya ada donasi untuk beberapa wilayah di Jawa Timur," ucapnya.

Patricia Mayore dikenal sebagai crazi rich Surabaya dan kreator yang sering mengunggah kontennya di Youtube. Selain melakukan cover lagu-lagu yang sudah terkenal, Patricia, sejak usia tiga tahun telah merilis album antara lain Yesus Guruku, Jangan Berhenti Mencintaiku dan My Heart pada usia lima tahun.

Patricia MayoreeBantuan yang diberikan dari Yayasan Patricia Mayore. Foto: Instagram @pciamayoree



Simak Video "Kisah Penali Buah Durian, Bertaruh Nyawa Demi Mengais Rezeki"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)