Cerita Tamu Pernikahan Crazy Rich Surabayan: Dimanjakan Kemewahan

Fatichatun Nadhiroh - wolipop Rabu, 28 Nov 2018 16:44 WIB
Momen pasangan Jusup Maruta Cahyadi dan Clarissa menggelar pertunangan yang mewah. Foto: dok. Repro
Surabaya - Pasangan Jusup Maruta Cahyadi dan Clarissa yang disebut sebagai 'crazy rich Surabayan' jadi viral di media sosial. Keduanya akan menggelar pernikahan megah di Hotel Mulia, Bali, 1 Desember 2018.

Rencana pesta pernikahan mereka viral karena detail acaranya membuat netizen heboh. Dalam pesta pernikahannya, Jusup dan Clarissa disebut-sebut menghadirkan grup band internasional Michael Learns To Rock.

Mereka juga menyajikan catering berupa makanan yang menunya berasal dari lima benua. Menu makanan dari berbagai negara jadi pilihan karena Jusup dan Clarissa telah melakukan sesi foto prewedding di lima benua.



Tak sampai di situ, untuk tamu pernikahannya Jusup yang merupakan putra dari pengusaha sawit Rendra Tjajadi dan Feny Gunawan itu juga akan membagikan souvenir berupa koin terbuat dari emas. Kabarnya juga ada doorprize berupa mobil Jaguar dan iPhone.

Benarkah semua kemewahan tersebut akan didapat tamu pernikahan Jusup Cahyadi dan Clarissa? Sepasang suami istri yang menjadi tamu undangan pernikahan pasangan crazy rich Surabayan pada 1 Desember 2018 nanti mengungkapkan kemanjaan yang mereka dapatkan. Pasangan suami-istri ini berteman dekat dengan orangtua Jusup.

"Undangannya sudah dikirim beberapa waktu lalu. Dibungkus kardus dan saat dibuka itu mainan yang bisa diputar-putar," kata sang istri yang merupakan wanita asal Bali dan tinggal di Surabaya ini saat dihubungi detikcom, Rabu (28/11/2018).


Tonton video: Lihat Undangan Pernikahan ''Crazy Rich Surabayan'' yang Mewah
[Gambas:Video 20detik]

Sebelumnya di media sosial sudah beredar undangan pernikahan Jusup dan Clarissa yang mewah. Undangan tersebut berbentuk tiga dimensi yang dihiasi dengan music box. Selain music box itu adalagi kotak yang di dalamnya selembar kertas hardcover berisi detail acara pernikahan mereka di Grand Ballroom, The Mulia Hotel & Resort, Nusa Dua, Bali.



Wanita yang enggan disebutkan namanya itu juga mengungkapkan hampir semua sahabat dan rekan-rekannya menginap di Hotel Mulia, Bali. Dan untuk akomodasi mereka seluruhnya ditanggung pihak Jusup dan Clarissa.

"Saya dan suami diundang ke Bali dan diinapkan di Hotel Mulia. Semua ditanggung pengantin," ujar wanita yang mengaku kerap diundang sarapan di rumah orangtua Jusup di kawasan Surabaya itu.


(eny/eny)