Crazy Rich Surabaya Patricia Mayore Ultah ke-18, Gelar Pesta Online Meriah

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 10 Agu 2020 13:07 WIB
Crazy rich Surabaya Patricia Mayore Patricia Mayore. Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Crazy rich Surabaya Patricia Mayore menggelar acara ulang tahun ke-18 secara online. Meski para tamu hanya melihat acara ulang tahun lewat daring, namun acara tersebut digelar secara meriah.

Sebelumnya, Patricia sempat jadi sensasi setelah menggelar pesta ulang tahun ke-17 yang dirayakan di tiga negara, Hong Kong, Macau dan Indonesia. Tahun ini, Patricia tak habis akal untuk tetap membuat acara ulang tahunnya terasa spesial di tengah pandemi Corona.

Patricia Mayore menggelar acara ulang tahun secara online pada Minggu (9/8/2020). Acara ulang tahun 'Gebyar 18' tersebut bertema broadcasting show, di mana acara diselenggarakan secara heboh, lengkap dengan penari latar dari The Broadway Dance Company.

Crazy rich Surabaya Patricia MayoreCrazy rich Surabaya Patricia Mayore Foto: dok. Instagram

Pada Gebyar 18 Patricia Mayoree disiarkan langsung di Instagramnya. Teman-teman Patricia pun hadir untuk menyaksikan perayaan tersebut, termasuk Triawan Munaf (Komisaris Utama Garuda Indonesia)

Pada acara tersebut Patricia mengenang seniman campur sari, yaitu Didi Kempot dengan menyanyikan salah satu lagu dari The Godfather Of Broken Heart tersebut. Ia pun tampak menari bersama penari latarnya.

Para tamu undangan online tidak hanya menikmati hiburan dari ulang tahun heboh tersebut, namun juga mendapatkan bingkisan spesial dari Patricia. Ada sesi di mana para tamu online diminta untuk sama-sama membuka goodie bag yang telah dikirimkan ke rumah masing-masing undangan.

Dalam momen ulang tahunnya tersebut, Patricia Mayore juga akan meresmikan The Heart Of Patricia, sebuah organisasi kegiatan sosial yang beraktifitas sejak awal pandemi masuk ke Indonesia.



Simak Video "Begini Suasana Pernikahan ''Crazy Rich Surabayan'' di Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)