So Sweet, Ayah Bantu Puterinya Bikin Buket Uang Tanpa Tahu Itu Kado Untuknya

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 29 Jul 2020 06:00 WIB
ayah Salwani Ayah Salwani yang membantu menyusun buket uang. Foto: Twitter @chipchipnoi.
Malaysia -

Ada berbagai macam cara dilakukan untuk membahagiakan kedua orangtua. Salah satunya dengan memberikan hadiah yang tak terduga. Seperti yang dilakukan oleh pengguna Twitter @chipchipnoi, Salwani yang berbagi cerita kebersamaannya dengan ayahnya. Salwani mengaku dia sebenarnya menyiapkan buket yang berisi uang untuk ulang tahun ayahnya. Akan tetapi ayahnya sendiri yang malah membantunya dalam membuat buket uang tersebut. Dan sang ayah tak menyadari bahwa buke itu adalah hadiah untuknya.

"Masalahnya sekarang adalah buket itu dimaksudkan untuk hari ulang tahunnya yang akan datang tepat di Raya Haji tahun ini. Tapi pemiliknya sendiri menghias buket saat kami berbohong kepadanya mengatakan itu untuk pemesanan. Ini sangat sulit sesungguhnya! Dia satu-satunya harta yang tersisa di dunia ini," tulis akun Twitter @chipchipnoi, Sabtu (25/7/2020).

Salwani menambahkan bahwa salah satu kebahagiaan terbesar di dunia adalah membuat orangtuanya bahagia. Dan satu-satunya orangtuanya yang paling berharga kini adalah ayahnya karena ibunya telah meninggal dunia.

Salwani pun berharap ayahnya diberikan kesehatan dan umur yang panjang. "Berilah saya lebih banyak waktu untuk membayar kembali semua yang ayah lakukan untuk saya," ujarnya.

Postingannya manis Salwani soal ayahnya itu hingga Selasa (28/7/2020) sudah mendapatkan lebih dari 38 ribu Likes, 21.300 Retweets dan 261 komentar. Viral, warganet pun memberikan beragam komentar terkait unggahan tersebut. Ada netizen yang mendoakan ayah Salwani, tidak sabar dengan reaksi ayahnya dan ada yang menyuruh agar Salwani meminta maaf karena sudah mengelabui ayahnya.

ayah SalwaniAyah yang membantu Salwani. Foto: Twitter @chipchipnoi.

"Cutenya ayah awak. Happy birthday in advance pakcik. Semoga diberikan kesihatan yang baik!" tulis akun @fasyarazi.

"Tak sabar nak tengok reaction dia nanti," kata akun @@shhmsrnn.

"Comelnya gambar terakhir itu. Bestnya ada ayah lagi. Eh,jangan lupa minta maaf nanti sebab sudah menipu. Semoga encik pakcik diberikan kesihatan yang berpanjangan. Kirim salam pakcik," timpal akun @shahalamdowh.

Duh, so sweet ya! Nah, cerita Salwani ini bisa dijadikan pembelajaran lho! Agar kamu bisa mencintai kedua orangtuamu selagi mereka masih ada.



Simak Video "RIP Bob Trending, Kucing yang Bantu Majikannya 'Melawan' Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)