Mengenal Dilraba Dilmurat, Aktris Keturunan Uighur yang Cantiknya Kebangetan

Lukita Wardani - wolipop Minggu, 26 Jul 2020 11:00 WIB
Dilraba Dilmurat, wanita tercantik di Asia. Dilraba Dilmurat, aktris China keturunan Uighur. Foto: Dok. Instagram/dear_dlrb
Jakarta -

Aktris cantik asal China Dilraba Dilmurat selalu jadi atensi di kalangan penggemarnya. Belakangan ini namanya mencuat kembali karena dirinya melaporkan perilaku obsesif yang dilakukan penggemarnya bernama Sisheng.

Dikutip dari Dramapanda penggemar Dilraba Dilmurat tersebut sudah mengganggu privasi keluarga sang aktris. Dilraba menegaskan menjadi publik figure adalah usuran dirinya sendiri tidak ada hubungannya dengan keluarga. Dan jika pemberitaan hanya soal dirinya tidak akan menjadi perkara besar. Hanya saja penggemar tersebut sudah mengganggu orangtuanya dengan menghubungi mereka melalui pesan singkat. Hal tersebut membuat orangtua Dilraba dan dirinya sendiri merasa terganggu.

Penggemarnya tersebut menghubungi orangtua Dilraba Dilmurat dan memberi tahu bahwa sang aktris sedang sakit, itu membuat dirinya marah dan menganggapnya tidak sopan. "Karena terkadang ketika saya sakit saat bekerja, saya tidak ingin orangtua saya tahu. Saya selalu berkomunikasi dengan ibu saya setiap hari melalui WeChat. Setiap Minggu kami saling video call untuk bertukar kabar bagaimana keadaannya saat saya di lokasi syuting," ujar aktris keturunan Uighur (suku yang menetap di Asia Tengah dekat dengan Turki) ini.

dilraba dilmuratDilraba Dilmurat Foto: Instagram

Terlepas dari permasalahannya tersebut. Dilraba Dilmurat dikenal sebagai aktris cantik dengan bakat akting yang baik. Pada awal tahun 2020 lalu dia berhasil mencuri hati pemirsa dalam serial Enternal Love Of Dream melalui perannya sebagai Feng Jiu, seorang ratu wanita. . Sosok aktris 28 tahun itu sendiri di dunia nyata sangat berbeda dengan peran Feng Jiu.

Dilraba Dilmurat juga telah membintangi beberapa judul drama serial di antaranya Fall In Love Lika a Star, Mr.Pride vs Miss Prejudice, Namiya, 21 Karat dan Saga Of Light.

Nama wanita kelahiran 3 Juni 1992 ini dikenal saat tengah menjalin hubungan dengan pesepakbola internasional Alexander Pato yang merupakan mantan pemain club AC Milan dan Chelsea. Hubungan asmaranya memang menjadi daya tarik sendiri bagi penggemarnya.

Namun dalam sebuah wawancara dengan salah satu media, Dilraba Dilmurat mengaku sebagai orang yang sangat sensitf. Ia tidak akan memulai suatu hubungan cinta terlebih dahulu karena ketidakpercayaan dirinya terlalu besar.

dilraba dilmuratFoto Dilraba Dilmurat Foto: Instagram

"Saya orang yang sangat sensitif dan saya sangat khawatir orang tidak akan menyukai saya. Jadi jelas saya tidak akan menjadi orang pertama yang memulai hubungan," cerita aktris berbintang Gemini ini.

Lebih lanjut Dilraba Dilmurat menceritakan bahwa satu kata atau dua kata yang tidak mengenakan bisa dengan mudah menghancurkan dirinya. Dilraba percaya bahwa setiap orang memiliki pribadinya sendiri yang mandiri dan mempunyai nilai juga kebahagiaan jadi tidak tergantung dengan orang lain.

Dilraba Dilmurat Wanita Tercantik di Asia

Dilraba Dilmurat beberapa kali masuk dalam daftar wanita tercantik di dunia. Dan I-Magazine juga pernah menobatkannya sebagai wanita tercantik di Asia pada 2018.

Pengalaman unik pun pernah dialami oleh Dilraba karena saking cantiknya dirinya. Member Running Man versi Tongkok ini pernah dilamar oleh pria yang tidak dikenalnya saat sedang melakukan siaran langsung di HunanTV. Peristiwa tersebut terjadi pada tanggal 7 Juni 2020 lalu.

Dilansir dari 38jiejie, dalam video berdurasi 48 detik tersebut terlihat pria tersebut mendekati Dilraba Dilmurat. Host lain yang melihat kejadian tersebut segera menghampiri dan Dilraba ditarik oleh rekanya agar menjauh dari pria tersebut.

Dilraba Dilmurat, wanita tercantik di Asia.Foto Dilraba Dilmurat, wanita tercantik di Asia. Foto: Dok. Allkpop

Dilraba saat ini mengaku lebih memikirkan pandangan orang terhadapnya padahal sebelumnya tidak seperti itu. Karenanya saat ini hidupnya didedikasikan penuh untuk bekerja keras agar meraih kesuksesan. Ia juga dikenal sebagai aktris yang memiliki ambisi besar dan tidak pernah menyia-nyiakan kesempatan.

Kini lebih memikirkan pandangan orang terhadapnya, Dilraba Dilmurat memilih menutup erat kehidupan pribadinya. Sehingga orang-orang pun kerap penasaran dengan sosoknya di luar kariernya sebagai aktris. Setelah pacaran dengan Alexander Pato dan putus, belum diketahui lagi siapa kekasih barunya.

Dilraba Dilmurat juga menutup rapat mengenai agamanya yang selama ini membuat penggemarnya penasaran. Dilraba sendiri merupakan keturunan Suku Uighur di mana sebagian besar orang dari suku tersebut beragama Islam. Sebagai orang Uighur dia pun menguasai bahasa suku tersebut. Bintang film yang tidak memiliki akun Instagram resmi itu juga sedikit bisa bahasa Korea Selatan dan Thailand.



Simak Video "Video Dahsyatnya Ledakan di Beirut Terekam Saat Prewedding"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)