Aktor Star Wars Unggah Video Seks Dirinya di Medsos, Fans Duga Kena Hack

Vina Oktiani - wolipop Minggu, 26 Jul 2020 10:01 WIB
Ray Park Ray Park / Foto: Instagram @iamraypark
Jakarta -

Nama salah satu aktor yang pernah membintangi film Star Wars sebagai Darth Maul, Ray Park, belakangan kembali viral dan banyak diperbincangkan setelah video seks yang diunggahnya di media sosial. Video tersebut sontak membuat para penggemarnya merasa kaget dan juga bingung.

Seperti dikutip dari International Business Times, pemilik nama asli Raymond Park itu mengunggah video seks dirinya dengan sang istri, Lisa, melalui media sosial Instagram miliknya. Namun tidak beberapa lama kemudian video tersebut langsung dihapus.

Video tersebut langsung menjadi ramai diperbincangkan. Beberapa fansnya mengira bahwa mungkin akun media sosial Rey Park itu sedang kena hack atau diretas. Namun tidak sedikit juga yang berpikir bahwa video tersebut mungkin merupakan salah satu upaya balas dendam dari Rey Park untuk sang istri.

"Apakah ada di antara kamu yang berpikir bahwa Ray Park sedang 'Diretas'?," komentar salah seorang fans.

"Dengar dia mungkin sekantong sampah, tapi aku benar-benar berpikir akunnya diretas," komentar lainnya.

Sebelumnya sempat muncul kabar bahwa sang istri diduga telah berselingkuh dari Ray Park. Selain itu ada juga netizen yang berspekulasi bahwa video seks tersebut mungkin memang sengaja di unggah oleh Rey Park karena dirinya memang terkenal kasar terhadap keluarganya.

Salah satu anak Ray Park sempat menuliskan di Twitter bahwa ayahnya itu menjijikan. Namun belakangan istrinya menjelaskan bahwa unggahan Twitter tersebut palsu, bukan berasal dari anaknya, dan tudingan mengenai Rey Parks yang disebut kasar tidaklah benar.

"Menurut istri Ray Park, tuduhan pelecehan itu palsu, dan posting yang dibuat oleh anak-anaknya sebenarnya bukan dari anak-anaknya. Saya menghapus tweet asli, tetapi saya akan memperbarui ulasan ini untuk menyebarkan kisah yang benar jika ada yang muncul sehingga tidak ada yang salah informasi," tulis salah seorang netizen di Twitter.

Hingga saat ini belum ada penjelasan lebih lanjut dari aktor yang pernah berperan dalam film G.I Joe, G.I Joe Retaliation, X-Men, dan Heroes itu maupun keluarganya. Walaupun demikian banyak fans yang terus memberikan dukungan kepada Ray Park melalui komentar-komentar di media sosial.



Simak Video "Mengenal Lebih Dekat Komunitas Star Wars Terbesar di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)