Dituduh Oplas Body, Penulis Webtoon 'True Beauty' Buktikan Pinggangnya Asli

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 10 Jul 2020 18:30 WIB
Yaongyi Foto: Dok. Webtoon, Instagram/@meow91__
Jakarta -

Lim Ju Kyung atau yang dikenal sebagai Yaongyi adalah penulis webtoon populer 'True Beauty' yang punya visual menawan. Banyak orang mengatakan bahwa ia mirip dengan karakter kartun cantik yang diciptakannya sendiri. Sering memamerkan wajah dan tubuh menawannya di Instagram, penampilan Yaongyi sering jadi perbincangan netizen. Beberapa waktu lalu ia pun dituding operasi pinggang.

Dalam sebuah video beberapa waktu lalu, Yaongyi menampilkan pinggangnya yang langsing dan terbentuk bak jam pasir ketika pakai crop top dan celana jeans. Meski banyak orang yang mengungkapkan kekaguman tapi unggahan tersebut juga menimbulkan sejumlah komentar tak menyenangkan. Banyak netizen berspekulasi jika ia mendapatkan bentuk tubuh seksi dengan operasi plastik.

[Gambas:Instagram]



Mengetahui banyaknya komentar seperti itu, Yaongyi pun tidak ingin tinggal diam. Wanita yang memang banyak digosipkan menjalani oplas di wajahnya itu mengelak tuduhan. Tidak hanya dengan kata-kata, penulis 29 tahun tersebut bahkan menunjukan sebuah foto yang bisa jadi bukti kuat.

YaongyiYaongyi Foto: Instagram

Dalam sebuah unggahan Insta story, Yaongyi tersebut menampilkan foto x-ray bagian pinggangnya yang memang tampak normal. Ia pun menulis, "Rumor-rumor mengenai operasi pinggang itu menggelikan. Aku punya foto x-ray karena saraf kejepit,"

[Gambas:Instagram]



Sejak kesuksesan True Beauty dan popularitasnya sebagai penulis webtoon tersebut memang sering diterpa rumor mengenai operasi plastik. True Beauty sendiri adalah sebuah novel kartun yang populer di Korea Selatan dan akan dibuat versi dramanya. Beberapa selebriti pun dikabarkan telah terpilih untuk membintangi mulai dari Cha Eun Woo, Moon Ga Young, hingga Park Yoo Na.

Sebelum membuat True Beauty yang juga dikenal sebagai The Secret of Beauty, Yaongyi belum pernah membuat webtoon lain meski sudah jago menggambar sejak kecil. Ia pun dilaporkan pernah berprofesi sebagai model sehingga tak heran jika karakternya digambarkan dengan cantik dan stylish.



Simak Video "None Jakarta Bagi-bagi Tips Ikut Kontes Kecantikan"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)