Sinopis G.I Joe: The Rise of Cobra, Dibintangi Channing Tatum

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 24 Jul 2020 16:42 WIB
G.I Joe: The Rise of Cobra Sinopsis G.I. Joe: The Rise of Cobra (Foto: Dok. Paramount Pictures via IMDb)
Jakarta -

Film G.I Joe: The Rise of Cobra menghiasi layar Bioskop Trans TV hari ini, Jumat (24/7/2020) malam. Film bergenre sci-fi adventure ini tayang pada pukul 21.30 WIB.

Dirilis pada 2009, G.I Joe: The Rise of Cobra merupakan film yang diadaptasi dari komik berjudul G.I Joe: A Real American Hero. Sebelum film dibuat, komik tersebut juga telah lebih dulu dikenal dalam versi mainan yang laris di pasaran.

Adalah Stephen Sommers yang menyutradarai film ini. Dalam kariernya sebagai sutradara, ia pernah menggarap film Deep Rising (1998), The Mummy (1999), The Mummy Returns (2001) dan Van Helsing (2004).

G.I Joe: The Rise of Cobra menghadirkan deretan bintang ternama, seperti Channing Tatum, Joseph Gordon-Levitt, Sienna Miller, Jonathan Pryce, Marlon Wayans dan Dennis Quaid. Model Victoria's Secret Karolina Kurkova juga muncul di film berdurasi 118 menit ini.


Sinopsis G.I Joe: The Rise of Cobra

G.I Joe : Rise of the CobraChanning Tatum dan Marlon Wayans di film G.I Joe: The Rise of Cobra yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini. (Foto: Dok. Paramount Pictures via IMDb)

Dilansir detikHot, James McCullen (David Murray) membuat senjata mutakhir berbasis nanoteknologi. Senjata tersebut dapat menghancurkan apapun termasuk besi dan logam.

Senjata tersebut dibuat ke dalam hulu ledak yang dijual pada NATO. Dipimpin oleh dua tentara AS, Duke (Channing Tatum) dan Ripcord (Marlon Wayans), hulu ledak itu hendak dibawa ke markas NATO.

Namun, konvoi mereka disergap oleh Baroness (Sienna Miller), yang diakui Duke sebagai mantan tunangannya, Ana Lewis. Duke dan Ripcord diselamatkan oleh Scarlett (Rachel Nichols), Snake Eyes (Ray Park), Breaker (Said Taghmaoui), dan Heavy Duty (Adewale Akinnuoye-Agbaje).

Mereka membawa hulu ledak ke The Pit, G.I. pusat komando Joe di Mesir, dan setelah tiba, bertemu dengan kepala G.I. Tim Joe, Jenderal Hawk.

G.I Joe: The Rise of CobraG.I Joe: The Rise of Cobra (Foto: Dok. Paramount Pictures via IMDb)

Komplotan penyerangan itu ternyata adalah bagian dari James McCullen. McCullen berencana menggunakan hulu ledak tersebut untuk menyebabkan kepanikan di seluruh dunia dan membawa tatanan dunia baru. Menggunakan alat pelacak, McCullen menemukan G.I.

Joe pangkalan dan mengirim Storm Shadow dan Baroness untuk mengambil hulu ledak, dengan bantuan dari Zartan. Berhasilkah tim G.I. Joe menghentikan aksi McCullen bersama The Cobra?

Mereka harus menghentikan aksi McCullen yang berencana meledakkan hulu ledak tersebut di tiga ibukota penting di dunia yaitu Beijing, Moskow dan Washington DC.
McCullen berniat membunuh jutaan orang di kota-kota tersebut termasuk membunuh presiden Amerika Serikat.

Jangan lewatkan G.I Joe: The Rise of Cobra di Bioskop Trans TV 24 Juli, pukul 21.30 WIB.



Simak Video "164 Desainer Bakal Unjuk Gigi di Fashion Show Virtual 'ISEF 2020'"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)