7 Fakta Taylor Swift yang Tiba-tiba Rilis Album Baru

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 24 Jul 2020 14:30 WIB
NEW YORK, NEW YORK - DECEMBER 16: Taylor Swift attends the world premiere of Cats at Alice Tully Hall, Lincoln Center on December 16, 2019 in New York City. (Photo by Steven Ferdman/Getty Images) Foto: Steven Ferdman/Getty Images
Jakarta -

Taylor Swift membawa kabar mengejutkan untuk penggemarnya. Penyanyi 30 tahun mengumumkan akan merilis album baru bertitel Folklore. Inilah fakta-fakta Taylor Swift yang tiba-tiba akan merilis album kedelapan itu:

1. Album Terbaru Taylor Swift yang Tidak Direncanakan
Dalam Instagramnya, Taylor Swift mengumumkan akan merilis album. "Kejutan. Tengah malam ini. Saya akan merilis album yang sepenuhnya baru yang saya curahkan dengan semua keinginan, impian, ketakutan, dan renungan saya," tulis Taylor Swift.

"Banyak hal yang telah saya rencanakan pada musim panas ini batal terjadi, tapi ada sesuatu yang tidak saya rencanakan terjadi. Dan hal itu adalah album ke-8 saya, folklore," tambahnya.

LOS ANGELES, CALIFORNIA - NOVEMBER 24: Taylor Swift performs onstage during the 2019 American Music Awards at Microsoft Theater on November 24, 2019 in Los Angeles, California. (Photo by Kevin Winter/Getty Images for dcp)Taylor Swift Foto: Kevin Winter/Getty Images for dcp

2. Taylor Swift Terinspirasi dari Neneknya
Penyanyi 30 tahun itu terinspirasi menjadi penyanyi karena melihat neneknya. Sang nenek adalah penyanyi opera profesional.

3. Taylor Swift Baru Belajar Gitar, Langsung Bikin Lagu
Di usia 12, Taylor Swift belajar gitar dengan seorang mekanis komputer. Di tahun yang sama Taylor sudah bisa membuat lagu pertamanya yang berjudul 'Lucky You'.

4. Taylor Swift dan Lipstik Merah
Taylor Swift pecinta lipstik merah. Lipstik dengan warna klasik tersebut sudah menjadi ciri khasnya. Hampir di setiap kesempatan, pelantun Shake it Off itu menggunakan lipstik merah.

NEW YORK, NEW YORK - DECEMBER 16: Taylor Swift attends the world premiere of Taylor Swift Foto: Steven Ferdman/Getty Images

5. Taylor Swift Punya Jet Pribadi
Taylor Swift punya jet pribadi, bahkan dia memiliki dua jet pribadi. Namun salah satunya kini sudah dijual. Kabarnya, penyanyi berbayaran tertinggi pada 2019 itu harus merogoh kocek US$ 40 juta untuk membeli pesawat tersebut pada 2011.

6. Kekayaan Taylor Swift
Dikutip dari Business Insider, penyanyi sekaligus penulis lagu ini memiliki kekayaan bersih senilai US$ 320 juta (Rp 4,5 triliun). Taylor juga mengoleksi 10 Grammy, dan bisa dibilang salah satu tokoh paling berpengaruh dalam budaya pop saat ini.

7. Taylor Swift Dikenal Dermawan dengan Penggemarnya
Taylor Swift dikenal dermawan dengan penggemarnya. Selama bertahun-tahun, Taylor Swift telah menyumbang ke sejumlah penggemarnya, mulai dari pinjaman mahasiswa hingga biaya rumah sakit. Dia juga mengumpulkan dana untuk berbagai alasan, termasuk korban banjir Louisiana dan Nashville, serta korban tornado di Amerika Serikat bagian selatan.



Simak Video "Pose Para Selebriti di Red Carpet Golden Globe Awards 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)