Ngaku Corona, Putri Kerajaan Cantik Ini Unggah Video Emosional

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 23 Jul 2020 14:22 WIB
Jazmin Grimaldi Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Ada lagi anggota keluarga kerajaan yang positif Corona. Dia adalah putri dari Pangeran Albert II dari Monako, Jazmin Grimaldi. Jazmin memberikan pengakuan lewat video emosional.

Di Instagramnya, wanita 28 tahun itu mengungkapkan bahwa dia telah tes Corona. Jazmin mengaku bahwa dia sudah memprediksi bahwa terinfeksi Corona.

"Ini tidak mengejutkan bagiku karena selama seminggu aku mengalami gejala COVID-19. Aku sudah sangat waspada. Aku telah melakukan social distancing," ungkap Jazmin di Instagramnya kepada 17 ribu followersnya.

[Gambas:Instagram]



Jazmin mengaku hanya keluar untuk belanja, selalu menggunakan masker, dan selalu waspada. "Aku harap aku bisa membantu setidaknya satu orang hari ini dengan deskripsiku karena selama seminggu terakhir ini aku merasa sangat sakit," tambahnya.

Wanita yang kini tinggal di Amerika itu mengaku mengalami panas dan kedinginan. Jazmin pun kehilangan indera perasanya dan tidak nafsu makan.

"Kita tidak cukup tahu, dan bahkan meski kita muda cukup punya pertahanan untuk melawannya. Aku tidak berharap ini terjadi kepada orang lain. Dan kita tahu tubuh kita bagaimana bisa mengendalikan, jadi aku bertahan dan aku akan melewati ini," ujar Jazmin.

Sebelumnya, sang ayah, Pangeran Albert yang terinfeksi Corona pada Maret. Namun telah dinyatakan sembuh.

"Yang Mulia Pangeran Albert terharu dengan semua doa baik yang diterimanya dari seluruh dunia. Yang Mulia ingin berterima kasih atas dukungan yang diberikan," demikian pernyataan Istana Monako.



Simak Video "Ilmuwan Ungkap Cara Paling Aman Bercinta di Tengah Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)