Putri Mahkota Swedia Siapkan Makanan untuk Gelandangan di Tengah Corona

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 06 Apr 2020 19:30 WIB
STOCKHOLM, SWEDEN - JANUARY 31:  Catherine, Duchess of Cambridge and Prince William, Duke of Cambridge accompanied by Crown Princess Victoria of Sweden and Prince Daniel of Sweden visit the Karolinska Institute to meet with academics and practitioners to discuss SwedenÂ’s approach to managing mental health challenges during day two of their Royal visit to Sweden and Norway on January 31, 2018 in Stockholm, Sweden.  (Photo by Chris Jackson/Getty Images) Foto: Getty Images
Jakarta -

Putri Mahkota Victoria dari Swedia ikut turun tangan dalam membantu gelandangan dan orang-orang yang terlantar di Swedia di tengah pandemi Corona. Sang Putri pun menyiapkan makanan di organisasi Stockholms Stadsmission.

Sejumlah sukarelawan yang biasa membantu di organisasi tersebut saat ini tengah melakukan karantina di rumah. Putri Mahkota Victoria berinisiatif mengunjungi Stockholms Stadsmission untuk membantu relawan lainnya untuk menyiapkan kotak makanan.


"Keluarga kerajaan ingin menunjukkan dukungan mereka dalam upaya yang dilakukan di berbagai bagian masyarakat untuk memerangi pandemi COVID-19," keterangan foto di Instagram resmi kerajaan Swedia.

[Gambas:Instagram]



Dalam foto-foto yang diunggah di Instagram resmi kerajaan Swedia memperlihatkan kesibukan sang Putri Mahkota. Tak hanya memasukkan makanan ke dalam kotak, namun juga wanita 42 tahun itu memasak nasi dan lauk pauk.

"Aku seperti orang-orang yang ada di komunitas ini yang sangat suka membantu, dan ini membuatku merasa senang berada bersama mereka hari ini," ungkap Putri Mahkota Victoria.


Putri Mahkota Victoria adalah anak sulung dari Raja Carl XVI Gustaf dan Ratu Silvia dari Swedia. Victoria juga adalah pewaris takhta Kerajaan Swedia.

Ibu dua anak itu dikenal sebagai putri raja yang bersahaja. Putri Victoria dianggap sebagai anggota kerajaan yang merakyat dan sederhana. Dalam sebuah survei dari majalah di Swedia menunjukkan bahwa jika Putri Victoria adalah anggota keluarga kerajaan Swedia yang paling populer di sana.



Simak Video "Ilmuwan Ungkap Cara Paling Aman Bercinta di Tengah Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)