Mengingat Lagi Pengakuan Amber Heard Soal KDRT Johnny Depp

Eny Kartikawati - wolipop Senin, 03 Feb 2020 07:00 WIB
WESTWOOD, CA - NOVEMBER 21:  Johnny Depp and Amber Heard attend the premiere of Focus Features Johnny Depp dan Amber Heard. Foto: Tristan Fewings/Getty Images
Jakarta -

#JusticeForJohnnyDepp bergema di media sosial setelah rekaman suara Amber Heard mengakui melakukan kekerasan pada Johnny Depp. Padahal dulu Amber pernah membuat heboh dengan pengakuannya soal KDRT Johnny Depp padanya.

Pada Mei 2016, pengakuan Amber Heard mengenai kekerasan yang menurutnya dilakukan Johnny Depp terungkap ke publik. Pada saat itu bahkan ada foto yang menunjukkan wajah memar bintang film Aquaman itu.

Tuduhan KDRT disampaikan Amber Heard beberapa hari setelah dia mengajukan gugatan cerai pada 23 Mei 2016. Amber berbicara blak-blakan di pengadilan di Los Angeles mengenai kekerasan yang diakuinya dilakukan bintang film 'Pirates of the Carribean' itu.

Kepada pengadilan dia juga mengajukan ada restraining orders atau perlindungan agar Johnny tidak mendekatinya. "Aku sangat takut pada Johnny dan keamanan diriku," ujarnya di pengadilan.

Mengingat Lagi Pengakuan Amber Heard Soal KDRT Johnny DeppJohnny Depp dan Amber Heard. Foto: Tristan Fewings/Getty Images



Amber juga menceritakan mengenai KDRT Johnny Depp padanya di depan pengadilan. Salah satu cerita bohong yang dikatakannya adalah bahwa Johnny melakukan kekerasan padanya setelah pesta ulang tahunnya pada 21 April 2016 yang digelar di rumah sewaan mereka di Los Angeles.

"Setelah para tamu pulang, Johnny dan aku berbicara mengenai ketidakhadirannya yang mana hal itu memicu pertengkaran dan Johnny mulai melempar botol champagne ke tembok dan gelas anggur ke arahku dan ke lantai," ujar Amber yang saat bersaksi di pengadilan juga menyertakan bukti keterangan dokter soal luka yang dialaminya akibat KDRT.

Amber menceritakan lagi, saat itu Johnny menarik rambutnya dan mendorongnya ke lantai. "Dia juga berteriak dan mengancamku, menyuruhku berdiri. Setelah beberapa menit, Johnny kembali marah dan merusak semua benda yang dilewatinya. Aku kemudian tidak melihatnya selama sebulan," tuturnya.

Pada Mei 2019 kebohongan Amber soal KDRT Johnny Depp ini juga pernah terungkap. Namun saat itu tak ada bukti rekaman suara dari aktris yang pernah dipacari Elon Musk tersebut. Ketika itu hanya beredar pengakuan dari sumber bahwa Amber yang kerap menghajar Johnny yang tengah tertidur. Ada juga kejadian di mana ia melempar sebuah botol minuman dan membuat jari Johnny putus.



Kini sebuah rekaman yang dirilis Daily Mail mengungkap sisi lain dari kasus KDRT yang menurut Amber Heard dilakukan Johnny Depp. Dari rekaman yang beredar Amber mengakui jika ia bisa bersikap kasar ketika marah.

"Aku minta maaf aku tidak memukulmu dengan benar, tapi aku tidak memukulmu, itu bukan bermaksud untuk meninjumu, sayang, kamu tidak tertinju,"

"Aku tidak tahu gerakan tanganku yang sebenarnya, tapi kamu baik-baik saja, aku tidak melukaimu, aku tidak meninjumu, aku memukulmu," kata Amber dalam rekaman suara yang diungkap Dailymail.

Dalam rekaman, wanita yang sebelumnya mengaku menjadi korban kekerasan Johnny Depp tersebut juga terdengar berkata kasar ketika mengatakan 'Kamu seperti bayi, dewasalah Johnny'.

Sejumlah rekaman lain tengah viral di media sosial yang menunjukkan sikap kasar Amber Heard dan bukti bahwa ia juga pernah melakukan kekerasan. Sedangkan Johnny Depp mengakui dirinya sudah tidak tahan lagi.

Tersebarnya rekaman ini membuat para fans meminta keadilan untuk Johnny Depp yang sebelumnya dicap pelaku KDRT. #JusticeForJohnnyDepp pun jadi tren di Twitter. Fans kecewa karena dulu tuduhan KDRT sampai membuat idola mereka kehilangan pekerjaan.

Amber Hear dan Johnny Depp bertemu pertamakali dalam film The Rum Diary pada 2009. Keduanya menikah pada 4 Februari 2015. Pada 23 Maret 2016, Amber menggugat cerai Johnny.



Simak Video "Beredar Bukti Amber Heard Lakukan Kekerasan pada Johnny Depp"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)