ADVERTISEMENT

Salah Dapat Tiket Lotre, Pria Ini Malah Beruntung Dapatkan Uang Rp 96 Miliar

Vina Oktiani - wolipop Selasa, 21 Jul 2020 10:00 WIB
Ilustrasi Ilustrasi Tiket / Foto: (Thinkstock)
Jakarta -

Seorang pria asal Detroit, Michigan, Amerika Serikat justru merasa sangat beruntung setelah mendapatkan tiket lotre yang salah. Berkat kesalahan tersebut, dirinya malah memenangkan uang senilai Rp 96 miliar.

Seperti dikutip dari Gulf News, awalnya pria yang diketahui berusia 57 tahun itu berniat untuk membeli tiket lotre seharga Rp 148 ribu. Tetapi karena kesalahan panitia, pria yang tidak disebutkan namanya itu jadi mendapatkan tiket lotre seharga Rp 296 ribu.

Menurut keterangan dari pihak The Michigan Lottery, awalnya pria itu berhenti di sebuah pom bensin di Eastpointe untuk membetulkan mesin kendaraannya dan membeli tiket lotre. Namun tak disangka keberuntungan tengah mendatanginya saat itu.

"Petugas itu memberi saya tiket seharga Rp 296 ribu karena kesalahan. Dia menawarkan untuk menukarnya dengan saya, tetapi ada sesuatu yang menyuruh saya untuk menyimpannya. Saya yakin dan saya senang telah melakukannya!," kata pria pemenang lotre dalam pernyataan yang dirilis oleh Lotere.

Saat ini pria tersebut kabarnya telah memilih untuk mengambil lump sum, uang yang dibayarkan sekaligus dalam satu waktu, sebanyak Rp 19 miliar, dibandingkan dengan menunggu Rp 96 miliarnya yang dibayarkan secara cicilan. Kisah ini mengingatkan kita bahwa keberuntungan bisa datang pada siapa saja dan kapanpun.



Simak Video "Pertama Kali TSM Cibubur Hadirkan Trans Wedding Fair"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)
e-Life
×
Sumbu Pendek Picu Kriminalitas
'Sumbu Pendek' Picu Kriminalitas Selengkapnya