Hampir Bangkrut, Victoria Beckham Bahagia Calon Mertua Brooklyn Miliuner

Daniel Ngantung - wolipop Minggu, 12 Jul 2020 19:00 WIB
LONDON, ENGLAND - SEPTEMBER 03: David Beckham, Victoria Beckham and their son Brooklyn Beckham attend the GQ Men Of The Year Awards 2019 at Tate Modern on September 03, 2019 in London, England. (Photo by Jeff Spicer/Getty Images) Brooklyn Backham dan tunangannya, Nicola Peltz. (Foto: Instagram/@brooklynbeckham)
London -

Kabar sukacita datang dari Brooklyn Beckham yang baru saja mengumumkan pertunangannya dengan aktris Nicola Peltz. Victoria dan David Beckham pun berbahagia. Tak hanya karena putra pertama mereka akan segera menikah, tapi juga sosok Nicola yang berlatar belakang keluarga tajir.

"David dan Victoria sangat senang. Mereka merasa Brooklyn telah menemukan perempuan yang tak mengejar hartanya atau ketenaran. Malahan, keluarganya lebih kaya dari Beckham," ungkap seorang sumber terdekat keluarga seperti dikutip The Sun, Sabtu (11/7/2020).

Ia juga menambahkan, Victoria Beckham juga tak perlu repot memikirkan biaya keamanan atau supir untuk Brooklyn. Pasalnya, ayah Nicola mampu untuk membiayai semua pengeluaran tersebut demi keamanan mereka berdua.

LONDON, ENGLAND - SEPTEMBER 03: David Beckham, Victoria Beckham and their son Brooklyn Beckham attend the GQ Men Of The Year Awards 2019 at Tate Modern on September 03, 2019 in London, England. (Photo by Jeff Spicer/Getty Images)David Beckham bersama Victoria dan putra mereka, Brooklyn. (Foto: Jeff Spicer/Getty Images)

Nicola merupakan putri dari miliarder Nelson Peltz dan Claudia, seorang mantan model. Harta kekayaan pengusaha 76 tahun itu diperkirakan mencapai 1,34 miliar pound sterling atau setara dengan Rp 24 triliun. Jumlah tersebut lebih besar bila dibandingkan dengan kekayaan David dan Victoria, yakni 335 juta pound sterling.

Seperti dikabarkan The Sun, Nelson sempat berhenti kuliah demi menjadi seorang instruktur ski. Namun, ia malah merintis karier sebagai manajer pembiayaan investasi. Ia dikenal berteman dekat dengan Presiden AS Donald Trump dan merupakan salah satu pendukung loyalnya.

David dan Victoria dikabarkan pertama kali bertemu calon besannya awal tahun ini. Keduanya bahkan sempat terbang ke Florida untuk menghabiskan waktu bersama orangtua Nicola.

[Gambas:Instagram]



Maret lalu, muncul kabar bahwa bisnis fashion Victoria Beckham berada di ambang kebangkrutan. Hal itu ditandai dengan hengkangnya satu per satu para staf yang selama ini menjadi tangan kanan sang desainer.

Staf yang angkat kaki tersebut yakni Natalie Lewis yang menjabat sebagai penasehat fashion dan Bella Blenkinsopp dari bagian kehumasan. Menurut laporan The Sun, Bella yang juga menjabat sebagai kepala humas David Beckham, keluar karena dibajak oleh TikTok.

Orang dalam menilai, kepergian mereka bisa menjadi pukulan besar bagi bisnis Victoria. Apalagi sang Posh Spice baru saja ditinggal empat staf penting lainnya. "Victoria selalu merasa bangga dengan bisnis yang dijalankannya tapi dia tidak mampu mempertahankan staf terbaiknya," kata sumber tersebut.

Tanpa staf inti itu, bisnis fashion yang telah dibangunnya sejak 2008 pun disebut-sebut terancam bangkrut. "Beberapa bulan terakhir menjadi masa tersulit bagi Victoria Beckham. Ia tidak mau orang lain berpikir bisnisnya di ambang kebangkrutan," katanya lagi.

Desember lalu beredar kabar bahwa ibu empat anak itu terpaksa mengorbankan gaya hidup mewahnya lantaran bisnis fashionnya yang merugi. Demi menekan pengeluaran, istri David Beckham itu dikabarkan tak lagi memakai jasa sopir pribadi.

Label fashion Victoria Beckham mengalami kerugian sebesar 12 juta pound sterling atau sekitar Rp 219 miliar dalam setahun terakhir. Itu artinya, total kerugian yang dialami sejak bisnis fashion itu ada 11 tahun lalu menjadi 42 juta pound sterling.



Simak Video " Brooklyn Beckham Beri Cincin Tunangan Seharga Rp 2,8 M ke Nicola"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)