Mantan Bintang Film Dewasa Berbadan Kekar Meninggal Secara Misterius

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 16 Jul 2020 08:00 WIB
Joanna Thomas Foto: dok. Go Fund Me
Jakarta -

Joanna Thomas dikenal sebagai binaragawati asal Inggris yang sempat menjadi bintang film dewasa. Joanna ditemukan tewas di rumahnya pada bulan April. Meninggalnya Joanna secara tiba-tiba hingga kini jadi misteri.

Joanna meninggal di rumahnya di Cornwall, Inggris tiga bulan lalu, namun baru saja diumumkan ke publik. Sampai saat ini tidak diketahui apa penyebab binaragawan 43 tahun itu meninggal.

Tahun lalu, Joanna Thomas membuat penggalangan dana online untuk mengumpulkan uang untuk dirinya. Joanna ingin kembali ke olahraga binaraga setelah mengalami berbagai masalah kesehatan. Dalam situs penggalangan dana tersebut, wanita berbadan kekar itu juga menyebut bahwa dia menderita gangguan mental.

Joanna dibesarkan di Camborne, Inggris dan pindah ke Florida, AS untuk mengejar kariernya sebagai binaragawati. Dia adalah wanita termuda yang mendapatkan kartu pro di usia 21.

Joanna pun berhasil meraih mimpi-mimpinya di bidang olahraga yang ia sukai tersebut. Dia bisa berlatih di tempat gym legendaris Gold Gym, dan bisa berkarier selama lebih dari 10 tahun.

Pada tahun 2005, nama Joanna menjadi lebih terkenal ketika ia tampil dalam film dokumenter di channel Five. Film dokumenter itu bercerita tentangnya dengan judul Supersize She.

Dalam dokumenter tersebut diceritakan pengalaman hidup Joanna Thomas, orangtua, diet, hingga sempat pekerja menjadi bintang porno.



Simak Video "Video Dahsyatnya Ledakan di Beirut Terekam Saat Prewedding"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)