Pria yang Tergila-gila Oplas Kini Jadi Transgender Umumkan Ubah Nama

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 14 Jul 2020 09:45 WIB
Rodrigo Alves Rodrigo Alves Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Rodrigo Alves kerap jadi sensasi dan kontroversi karena tergila-gila operasi plastik agar mirip boneka Ken. Beberapa waktu lalu mengumumkan bahwa dia tidak lagi terobsesi menjadi Ken, melainkan beralih menjadi transgender.

Setelah penampilannya yang kini jadi feminin itu, Rodrigo mengubah nama. Menjadi bintang tamu di acara bincang-bincang This Morning Today, ia mengumumkan nama barunya yakni Jessica Alves.

Transgender 36 tahun itu mengatakan awal mula ia yakin bertransisi. Saat itu Rodrigo Alves melakukan pemotretan untuk fluiditas gender. Rodrigo diminta untuk menggunakan pakaian wanita, dan tim pemotretan di sana memanggilnya dengan nama Jessica.

Rodrigo AlvesRodrigo Alves Foto: dok. Instagram

"Aku melakukan pemotretan dan mereka memanggilku Jessica sebagai nama panggilan, sejak saat itu aku menyimpan wig, lingerie, sepatu. Dan aku mulai menggunakannya di rumah secara diam-diam," akunya.

Ia mengaku bahwa sejak kecil merasa terjebak dalam tubuhnya. Sejumlah pengakuannya jadi kontroversi karena ia mengaku bahwa tidak nyaman menjadi pria.

Rodrigo AlvesRodrigo Alves saat masih menjadi pria Foto: Instagram

"Aku merasa tidak bahagia. Aku harus memilih bertransisi atau mati. Aku masih butuh dua atau tiga operasi plastik lagi untuk melengkapi transisi, dan setelah itu aku berjanji akan berhenti untuk operasi plastik," ucapnya.

Rodrigo Alves telah melakukan banyak operasi plastik, termasuk implan payudara. ia berencana untuk melakukan perubahan kelamin setelah pandemi Corona mereda.



Simak Video "Kisah Transgender Amar, Bersikap Setelah Bertemu Tokoh Agama"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)