It's Okay To Not Be Okay Episode 7: Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji Kencan?

Eny Kartikawati - wolipop Sabtu, 11 Jul 2020 10:00 WIB
Its Okay to Not Be Okay Spoiler It's Okay To Not Be Okay Episode 7. Foto: dok. tvN
Jakarta -

It's Okay To Not Be Okay akan memasuki episode tujuh Sabtu (11/7/2020). Spoiler yang dibocorkan tvN seolah menunjukkan Seo Ye Ji dan Kim Soo Hyun berkencan.

Dalam video preview yang dirilis tvN pemain Go Moon Young, Seo Ye Ji dan pemain Moon Kang Tae, Kim Soo Hyun, tampak seperti sedang berkencan. Moon Young pun meminta pada Moon Kang Tae untuk mendifinisikan hubungan mereka. Moon Young dengan khasnya yang lugas meminta penegasan pada Moon Kang Tae.

Spoiler It's Okay To Not Be Okay episode tujuh juga menampilkan momen Moon Kang Tae dan Go Moon Young pergi bersama naik mobil. Mereka berkendara di malam hari dan belum diketahui ke mana tujuannya.

It's Okay To Not Be OkaySpoiler It's Okay To Not Be Okay Episode 7. Foto: dok. tvN

Adegan lainnya dalam episode tujuh It's Okay To Not Be Okay menunjukkan kebaikan hati Moon Kang Tae pada Go Moon Young. Dia memberikan Go Moon Young boneka yang disebutnya sebagai nightmare doll.

Dan Goo Moon Young tentu saja sangat senang menerima boneka tersebut. Wanita cantik itu memeluk erat boneka pemberian Moon Kang Tae dalam tidurnya.

It's Okay To Not Be OkaySpoiler It's Okay To Not Be Okay Episode 7. Foto: dok. tvN

Kemesraan antara Moon Kang Tae dan Go Moon Young juga terlihat di episode tujuh It's Okay To Not Be Okay. Saat berada di rumah sakit jiwa tempat Moon Kang Tae bekerja, perawat itu tampak mengusap-usap kepala Go Moon Young. "Kamu sudah melakukan hal baik Mun Yeong," katanya.

Bagaimana tak sabar menonton It's Okay To Not Be Okay episode tujuh? Serial drama Korea Selatan produksi stasiun televisi tvN ini akan tayang pada Sabtu (11/7/2020) untuk episode tujuhnya dan Minggu (12/7/2020) untuk episode delapannya.

It's Okay To Not Be OkaySpoiler It's Okay To Not Be Okay Episode 7. Foto: dok. tvN

Sinopsis It's Okay To Not Be Okay

Sinopsis It's Okay To Not Be Okay mengisahkan tentang dua sejoli Go Moon Young dan Moong Kang Tae. Keduanya sebenarnya teman di masa kecil dan bertemu lagi setelah dewasa. Moon Kang Tae merupakan perawat di rumah sakit jiwa. Sedangkan Go Moon Young seorang penulis buku anak yang cantik tapi dikenal misterius dan kerap berlaku kasar.

Takdir mempertemukan mereka lagi di rumah sakit jiwa tempat Moon Kang Tae bekerja. Tanpa saling mengetahui sebelumnya kalau mereka adalah teman masa kecil, Go Moon Young jatuh cinta pada pandangan pertama setelah melihat Moon Kang Tae. Sementara di sisi lain Moon Kang Tae menahan perasaannya karena dia tidak mau hidupnya dicampuri urusan cinta. Dia sendiri dalam kesehariannya sudah sibuk bekerja sebagai perawat dan mengurus kakaknya Moon Sang Tae yang menderita autis.

Namun pertemuan dengan Go Moon Young itu perlahan membuka lagi masa lalu Moon Kang Tae. Wanita itu juga perlahan membuat Moon Kang Tae berubah.

It's Okay To Not Be Okay tayang setiap Sabtu dan Minggu di tvN dan Netflix. Serial drama Korea ini juga bisa didownload di Netflix atau aplikasi nonton film berbayar lainnya.



Simak Video "Dampak Pandemi, Black Friday di Amerika Serikat Sepi"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)