It's Okay to Not Be Okay Episode 6: Kim Soo Hyun Nangis, Rating Naik

Eny Kartikawati - wolipop Senin, 06 Jul 2020 13:52 WIB
Drama Korea Its Okay to Not Be Okay episode enam Foto: Dok. tvN/Drama Korea It's Okay to Not Be Okay episode 6
Jakarta -

Drama Korea It's Okay to Not Be Okay episode enam membuat emosi naik turun. Ada kesedihan Kim Soo Hyun, sekaligus kemesraannya dengan Seo Ye Ji.

Episode enam It's Okay to Not Be Okay tayang pada Minggu (5/7/2020) di tvN dan Netflix. Pada episode enam drama Korea produksi tvN ini penonton diajak melihat kesedihan dan kegalauan Kim Soo Hyun.

Sinopsis episode enam It's Okay to Not Be Okay: Moon Kang Tae (diperankan Kim Soo Hyun) mendatangi kastil indah tapi seram tempat tinggal Goo Moon Young (dimainkan Seo Ye Ji). Dia ingin menjemput kakaknya, Moon Sang Tae yang diajak Goo Moon Young ke kastil tersebut.

Emosi Moon Kang Tae naik saat menemukan kakaknya Moon Sang Tae tertidur sambil memegang botol anggur. Moon Kang Tae semakin marah saat Moon Sang Tae menolak diajak pulang dan mengatakan akan tinggal di kastil tersebut karena Goo Moon Young sudah mempekerjakannya sebagai ilustrator buku anak penulis cantik tersebut.

Drama Korea It's Okay to Not Be Okay episode enamDrama Korea It's Okay to Not Be Okay episode enam Foto: Dok. tvN

Moon Sang Tae pun membacakan surat kontraknya dengan Goo Moon Young. Dan Moon Kang Tae langsung merebut surat kontrak itu dan menyobeknya. Moon Sang Tae yang seorang penyandang autisme, marah saat Moong Kang Tae melakukan hal itu, dia pun memukuli adiknya yang hanya bisa pasrah sambil menangis saat mendapatkan kekerasan tersebut. Goo Moon Young kemudian datang menenangkan Moon Sang Tae dan memintanya masuk ke dalam kastil.

Pada akhirnya Moon Kang Tae juga kembali ke rumah kontrakannya tanpa Moon Sang Tae. Moon Kang Tae meratapi nasibnya. Dia menangis hingga air mata mengalir deras di pipinya sambil memegang surat kontrak Moon Sang Tae dan Goo Moon Young.

Episode enam It's Okay to Not Be Okay selanjutnya juga menampilkan kemajuan hubungan Moon Kang Tae dan Goo Moon Young. Moon Kang Tae yang pada akhirnya setuju tinggal bareng di kastil, mendengar suara Goo Moon Young yang ketakutan dalam tidurnya. Dia menenangkan Goo Moon Young dengan memeluknya erat.

Berbagai adegan emosional yang dihadirkan di It's Okay to Not Be Okay episode enam ini membuat serial drama Korea tersebut kembali menduduki puncak rating di jam tayang malam di waktu akhir pekan. Berdasarkan data rating AGB Nielsen, rating It's Okay to Not Be Okay dalam dua hari penayangan adalah 5,6% dan 5,9%.

Sinopsis It's Okay to Not Be Okay

Masih belum sampai episode enam? Kamu bisa intip dulu sinopsis It's Okay to Not Be Okay secara umum. Drakor yang juga memiliki judul Psycho But It's Okay ini bercerita tentang Moon Kang Tae, perawat di rumah sakit gangguan jiwa dengan nama Rumah Sakit OK. Dia tinggal bareng sekaligus mengurus kakaknya, penderita autis, Moon Sang Tae (diperankan Oh Jung-se).

Moon Kang Tae dan Moon Sang Tae merupakan anak yatim piatu, kedua orangtua mereka sudah meninggal sejak mereka masih kecil. Sejak kecil Moon Kang Tae diminta ibunya menjaga kakaknya Moon Sang Tae. Kakak adik ini juga terpaksa tinggal berpindah-pindah tempat karena setiap musim semi tiba, Moon Sang Tae takut akan kehadiran kupu-kupu.

[Gambas:Instagram]



Setelah berpindah-pindah kota terus, suatu hari Moon Kang Tae bertemu dengan penulis buku anak yang cantik tapi misterius dan dikenal kejam Goo Moon Young. Karya Goo Mon Young sering menjadi best seller dan di sisi lain mendapat banyak kritikan.

Goo Moon Young sudah jatuh cinta sejak pertamakali melihat Moon Kang Tae. Sementara Moon Kang Tae menunjukkan sikap cool pada Goo Moon Young.

Penasaran dengan kisah cinta Moong Kang Tae dan Goo Moon Young? It's Okay to Not Be Okay tayang di tvN dan Netflix setiap Sabtu dan Minggu. Selain itu kamu juga bisa download It's Okay to Not Be Okay di Netflix atau aplikasi atau situs nonton film resmi lainnya.



Simak Video "Video Dahsyatnya Ledakan di Beirut Terekam Saat Prewedding"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)