Johhny Depp Ceraikan Amber Heard Setelah Temukan Feses di Kasur

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 09 Jul 2020 14:47 WIB
CULVER CITY, CA - JANUARY 09:  Actors Amber Heard (L) and Johnny Depp attend The Art of Elysium 2016 HEAVEN Gala presented by Vivienne Westwood & Andreas Kronthaler at 3LABS on January 9, 2016 in Culver City, California.  (Photo by Alison Buck/Getty Images) Johnny Depp & Amber Heard Foto: Alison Buck/Getty Images
Jakarta -

Pada 2018 lalu, tabloid The Sun sempat menggosipkan bahwa Johnny Depp telah memukul istrinya. Sang aktor 57 tahun menuntut tabloid Inggris itu atas pemberitaan tersebut. Dalam sidang pertamanya tersebut, terungkap alasan Johnny Depp menceraikan Amber Heard.

Persidangan pencemaran nama baik tersebut digelar di pengadilan tinggi di London baru-baru ini. Dalam dokumen pengadilan disebut bahwa ada insiden feses di kasur milik Johnny dan Amber pada 2016.


"Depp yang pada akhirnya meminta waktu dalam hubungan, sebagian besar karena perilaku Amber Heard dan teman-temannya setelah ulangtahunnya di Apartemen mereka pada 2016," ujar pengacara dalam argumen pembukaan.

HOLLYWOOD, CA - DECEMBER 12:  Amber Heard attends the premiere of Warner Bros. Pictures' Amber Heard Foto: Getty Images



Saksi menyebut bahwa Johnny Depp menemukan kotoran manusia di tempat tidurnya. Setelah menemukan feses, Johnny memutuskan untuk bercerai dari Amber Heard.

"Saya memutuskan untuk menceraikan Heard hari itu juga," tegas Johnny Depp.

Amber Heard sempat menyangkal dan menyalahkan anjing mereka bahwa itu adalah kotoran anjing. Namun faktanya adalah kotoran manusia, dan Amber mengaku akan bertanggung jawab karena hal tersebut tidaklah berbahaya.


Dalam dokumen sanggahannya, Amber Heard mengklaim bahwa Johnny Depp datang uai pesta dalam keadaan mabuk dan memukulnya setelah tamu pulang.

Amber mengaku bahwa Johnny melemparnya dengan botol Champagne. Namun Johnny Depp membantahnya dan menuduh Amber Heard memukul wajahnya dua kali ketika dia di tempat tidur.



Simak Video "Beredar Bukti Amber Heard Lakukan Kekerasan pada Johnny Depp"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)