Pengakuan Mengejutkan Katie Price, Ingin Anak Meninggal Lebih Dulu Darinya

Hestianingsih - wolipop Senin, 06 Jul 2020 07:03 WIB
Katie Price Katie Price dan anak-anaknya. Foto: Dok. Instagram/@katieprice
Jakarta -

Katie Price membuat pengakuan mengejutkan tentang anaknya. Bintang reality show dan model ini berharap putra pertamanya, Harvey Price, meninggal lebih dulu darinya.

Pernyataan wanita 42 tahun ini cukup membuat kaget karena umumnya orangtua tidak ingin melihat anak meninggal sebelum mereka. Tapi menurut Katie Price, kasus Harvey, berbeda dari kondisi normal.

Harvey yang kini berusia 18 tahun terlahir dengan berbagai kondisi. Ia mengalami beberapa komplikasi kesehatan seperti buta, ADHA dan Prader-Willy Syndrome, kelainan genetik yang memengaruhi perkembangan otak dan tubuhnya.


Hal yang ditakutkan Katie Price adalah kehidupan sang anak ketika dirinya sudah tiada. Ia tidak ingin Harvey hidup susah di dunia tanpa kehadiran ibunya, karena kondisi kesehatan yang dialaminya.

"Ketika Harvey ke rumah sakit, aku takut yang terburuk. Selalu. Para dokter bilang padaku kalau dia berisiko tinggi kena serangan jantung. Berat badannya 171 kg, pakai baju ukuran 5XL dan kesulitan napas saat menaiki tangga. Jadi tentu saja aku panik," ujar Katie, seperti dikutip dari Female First.


Dia juga menjelaskan sulit bagi Harvey untuk hidup hingga usia 50 tahun jika masalah berat badan dan kesulitan bernapasnya tidak diatasi. Katie pun sudah melakukan segala cara namun mengurangi porsi makan Harvey memang sangat sulit.

"Aku tahu buruk untuk mengatakan ini, tapi aku berharap dia pergi sebelum aku karena dia tak akan bisa bertahan tanpa diriku. Dia akan sangat sedih dan tak akan paham kemana aku pergi," tutur Katie Price.



Simak Video "Video Dahsyatnya Ledakan di Beirut Terekam Saat Prewedding"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)